Beranda RAGAM DAERAH RR, Diminta Desak PT PLN Berikan Santunan Pada Keluarga Korban

RR, Diminta Desak PT PLN Berikan Santunan Pada Keluarga Korban

427
0
BERBAGI

Wajo_Sulsel (faktahukum.co.id) – Seorang Sufu (58) warga di dusun manyili desa pallimae Kecamatan Sabbangparu , Korban meninggal di duga tersengat aliran listrik yang bersentuhan langsung dengan air, akibat banjir, Sabtu (24/1/2019) kemarin.

“Masyarakat juga menyampaikan kepada kami, aspirasinya untuk mendesak pihak PT. PLN untuk turun memberikan santunan kepada keluarga korban dan untuk menyampaikan pihak PT PLN, agar turun memeriksa semua instalasi Listrik masyarakat didesa Pallimae ,” imbau RR. Jumat, 25/1/2019.

Aspirasi masyarakat ini disampaikan disela sela saat RR, melayat di rumah duka almarhum Sufu yang korban tersengat listrik di dusun manyili desa pallimae didampingi kepala desa Pallimae Masse.

Sebelumnya diketahui, Rahman Rahim sapaan akrab RR, sangat merasa perihati kepada keluarga korban, saat RR, turun meninjau langsung titik lokasi banjir di Kecamatan Sabbangparu dan Pammana.

Demi melihat kondisi warga, RR bahkan sempat terlihat naik perahu kayu menyambangi warga yang rumahnya terendam banjir.

“Kita berharap banjir segera surut, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali. Dan semoga tidak ada lagi korban berikutnya,” harapnya.

Mengingat desa Pallimae setiap datang banjir, terendam semua , ya lebih parah adalah dusun salotengnga.(Rasyid)