Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Rj Boston Limbong Lantik Ketua Ormas Garda Prabowo DKS Cibinong

×

Rj Boston Limbong Lantik Ketua Ormas Garda Prabowo DKS Cibinong

Sebarkan artikel ini

Kab. Bogor – Ketua Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Prabowo Rj. Boston Limbong, menyerahan SK Ormas kepada Ketua Dewan Kordinasi Sektor (DKS) Garda Prabowo Kecamatan Cibinong Yayan Kusnadi

Acara tersebut berlangsung di Polo Rt 04/ Rw 09 Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (17/03/23).

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Ketua Dewan Kordinasi Cabang Rj.Boston Limbong melalui kata sambutan menyampaikan visi dan misi terbentuknya Ormas Garda Prabowo tidak lain untuk membangun masyarakat di bidang ekonomi, sosial atau kemanusiaan dan kesehatan.

Rj. Boston Limbong memaparkan, agar Dewan Kordinasi Sektor yang sudah resmi terbentuk, dapat mengemban tugas-tugas sesuai Visi dan Misi yang tertuang dalam Ad/Rt Garda Prabowo.

BACA JUGA :   Dirresnarkoba Polda Banten Kunjungi BNNP Banten Dalam Rangka Jalin Sinergitas

Ketua Garda Prabowo DKC Kabupaten Bogor Rj.Boston Limbong mengatakan

“Kami menjalani perintah Ketua Garda Prabowo DKD Provinsi Jawa Barat yaitu Bob Mulia, yang mana setiap DKC terus menambahkan jajaran Dewan Kordinasi Sektor, agar di setiap kecamatan Garda Prabowo dapat hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar DKS Garda Prabowo selalu berkegiatan sosial kontrol di seluruh elemen, baik pemerintahan maupun di masyarakat.

Selain itu lanjutnya, menjalin kerja sama dengan semua pihak ormas yang ada di Kabuapten Bogor, serta para pengusaha yang ada di Kecamatan Cibinong.

“Saya berharap kepada Ketua Dewan Kordinasi Sektor, agar selalu berkegiatan yang positif yang dapat membangun dan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Untuk itu agar Garda Prabowo dapat menunjukkan jiwa sosial,” papar Rj.Boston Limbong .

BACA JUGA :   Polsek Baros Lakukan Baksos, Santuni Anak Yatim

Ketua Dewan Kordinasi Sektor (DKS) Kecamatan Cibinong Yayan Kusnadi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus DKS Garda Prabowo Kecamatan Cibinong yang telah berpartisipasi dalam mendukung dan mensukseskan Pengukuhan serta Penyerahan SK DKS Garda Prabowo di Kecamatan Cibinong

Yayan juga mengajak, agar seluruh pengurus dan anggota DKS Garda Prabowo Kecamatan Cibinong, agar tetap solid dan mendukung kebijakan dibawah kepemimpinannya.

“Mari sama-sama kita rapatkan barisan untuk membesarkan Garda Prabowo khususnya di Kecamatan Cibinong. Kita jangan mau diintervensi oleh pihak manapun yang tujuannya untuk memecah-belah,” pungkasnya.

(Zakaria.siregar)

Faktahukum on Google News