Home PENDIDIKAN Resmi Dilantik, Rektor Perempuan Pertama di Universitas Baturaja

Resmi Dilantik, Rektor Perempuan Pertama di Universitas Baturaja

136
0
SHARE

OKU, Sumsel (faktahukum.co.id) – Yayasan Sebimbing Sekundang (YPPS) mengadakan Pelantikan serta pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Rektor Universitas Baturaja periode 2019 – 2023 di Auditorium Universitas Baturaja, Jum’at (12/7/19).

Ir. Lindawati, MZ. MT yang dilantik langsung oleh ketua YPPS, Drs. Safarudin Alwi, M.Sc resmi menjabat menjadi Rektor Universitas Baturaja yang baru menggantikan Rektor yang lama, DR Bambang Sulistiyo, S.Pd. M.Pd.

Pelantikan dihadiri Bupati OKU diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Bapak Fahrudin Rozi, SE, MM, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II Palembang, Karo rena Polda Sumsel Kombes Pol Lamazi, Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403 yg di wakili Kasi Intel Kapt. inf. Surasa, Pengadilan Agama OKU, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bank sumsel Babel cabang Baturaja Pendiri Universitas Baturaja, Ketua dan Pengurus Yayasan Sebimbing Sekundang, Para Kepala OPD, Anggota Senat Universitas Baturaja, dan Civitas Akademika Universitas Baturaja.

Rektor baru Unbara Ir. Lindawati, MZ. MT menyatakan,”Saya menargetkan program kerja 100 hari kedepan, kita percepatan untuk pembukaan S2 dan kita baru survey ke masyarakat minat apa masyarakat untuk S2 itu, tapi mungkin minat masyarakat yang sudah masuk keinginannya ke saya yaitu MM (Magister Manajemen),”ucapnya.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh Rektor Universitas Baturaja terpilih itu adalah menyiapkan persyaratan-persyaratan untuk membuka S2 lalu melakukan konsolidasi ketingkat Fakultas dan tingkat Program Studi (Prodi).

Lebih lanjut Ia menambahkan,”Kita harus selalu berkoordinasi baik di tingkat mahasiswa, di tingkat fakultas dan prodi karena Unbara ini tidak bisa saya jalankan sendiri, jadi memang harus bersama-sama dan itu kuncinya adalah kebersamaan,”pungkasnya.(Marti/Donna).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here