Beranda KESEHATAN RAPELA Galang Dana Untuk Pasien Kanker Jaringan Lunak

RAPELA Galang Dana Untuk Pasien Kanker Jaringan Lunak

728
0
BERBAGI

Lamandau_Kalteng (faktahukum.co.id) –Relawan Peduli Lamandau (RAPELA) melakukan Donasi penggalangan dana, simpang tiga lampu merah jalan Batu Batanggui, untuk membantu saudara Mihal (68) yang berasal dari desa Kudangan kecamatan Delang, Jumat (28/2/20).

Saat di konfirmasi, Ketua Rapela Anggun melalui wakil ketua Siti Kurnia mengatakan, untuk hari ini Penggalangan dana untuk saudara kita Misel (68) berasal dari desa Kudangan, penderita kanker jaringan lunak dibagian pipi.
“Untuk saat ini informasi yang kami terima saat ini, pasien dirawat di rumah sakit Doris Palangkaraya, dalam penanganan dokter.”Terangnya.

Dari pihak rumah sakit Doris Palangkaraya melakukan penanganan secara itensip, Kalau dari Rumah Sakit sangat-sangat membantu pasien kami, kalu dari bantuan dana untuk saat ini yang kami kumpulkan bantuan dari Masyarakat dan para donatur, “tutur siti.

Lanjutnya, RAPELA sangat membutuhkan dukungan dari pihak-pihak perusahaan yang ada di kabupaten Lamandau, memang selama ini kami belum pernah meminta pada pihak perusahaan.
Kami mengharapkan kedepan bisa mendapat dukungan juga dari perusahaan-perusahaan yang terdekat disaat kami melakukan penggalangan dana dengan turun kejalan, mengharapkan uluran tangan dari Masyarakat pengguna jalan dan para donatur, seperti yang kami lakukan saat ini,”Jelasnya.

Kalau dukungan pemerintah daerah kami selalu di pantau, secarara tidak langsung kami selalu terbantu dengan memberikan ijin kami turun kejalan, setiap ada keluhan kami sedikit banyak selalu di dengar dan di tanggapi, itu bukti dukungan pemerintah daerah pada kami,”terang siti.

Siti mengharapkan kepada para Wartawan yang ada di Lamandau, ikut peran serta dalam kegiatan RAPELA melalui pemberitaannya, karena sampai saat ini hanya sebagian saja yang memberitakan kegiatan RAPELA yang sipatnya hanya Sosial saja, guna membantu sesama, demi meringankan beban biyaya pasien yang membutuhkan bantuan, semoga kedepan RAPELA semakin lebih baik dan semakin dikenal dan di cintai masyarakat, khususnya kab. Lamandau,” ungkapnya mengakhiri.

Penulis: M. Andreyanto Editor: Adunk