Beranda RAGAM DAERAH Rangakian HUT Bhayangkara 74, Polres Bungo Berikan Penghargaan pada Insan Pers

Rangakian HUT Bhayangkara 74, Polres Bungo Berikan Penghargaan pada Insan Pers

187
0
BERBAGI

Bungo-Jambi, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke 74, Jajaran Polres Bungo menggelar berbagai kegiatan yang bertempat di halaman Mapolres Bungo pada Rabu (1/7/20).

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bungo seperti lomba menembak, catur, tenis meja dan berbagai perlombaan lainnya.

Setelah melakukan upacara bersama Kapolri melalui Vidcon, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik Msi, menyerahkan penghargaan kepada Ketua dan wartawan yang ada di Kabupaten Bungo.

Dikatakan Kapolres, piagam penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi awak media menjadi mitra yang baik dengan pihak kepolisian.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas dedikasi dalam mempublikasikan informasi kegiatan di lingkungan Polres Bungo,” jelasnya

Kapolres berharap hubungan yang baik tetap terus terjaga untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bungo.

Begitu pun harapan insan pers, kedepan Polres Bungo lebih terbuka lagi kepada insan Pers agar informasi atau pemberitaan dan informasi bisa cepat tersampaikan kepada masyarakat.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Bungo, Kejari Bungo, Dandim 0416 Bungo Tebo, Ketua Pengadilan Negeri Bungo, Para kepala OPD serta unsur Forkompimida.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik Msi dalam sambutan nya menjelaskan dalam momen Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bungo akan terus berupaya untuk berkomitmen dalam menjaga wilayah Kabupaten Bungo yang aman dan kondusif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas hubungan baik, bantuan moril dan materiil, kepada bupati beserta jajaran selama ini banyak membantu Polres Bungo, Sehingga program-program kepolisian bisa selaras sejalan dengan Pemerintah,” jelas Kapolres.

Lebih jelas diterangkan, dalam harapanya, beberapa program untuk mengawal kamtibmas di kabupaten Bungo dimana dalam waktu dekat, beberapa kegiatan seperti Pilkada, maupun kegiatan yang berkaitan covid-19 dapat berjalan dengan semestinya.

“Peran serta jajaran Kepolisian sangat diperlukan, Polisi harus aktif dan reaktif dimasyarakat serta harus terlibat dalam mengawal masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi tercipta nya situasi yang kondusif,” imbuh mantan Kapolres Pagaralam ini.

Penulis: Alian Editor: Cep. Adunk