Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Ramah Tamah Ultah ke-58, Nadalsyah Ucapkan Terimakasih Atas Doa dan Dukungan

×

Ramah Tamah Ultah ke-58, Nadalsyah Ucapkan Terimakasih Atas Doa dan Dukungan

Sebarkan artikel ini

Barito Utara, Kalteng – Dalam kesempatan Ramah Tamah Ultah ke 58 bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan instansi vertikal, Perbankan serta pengurus Karang Taruna, di Rumah Jabatan Bupati Jl. Yani Muara Teweh, Kamis (16/3/2023) malam, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir serta mengajak seluruh elemen untuk bersinergi dalam membantu proses pembangunan segala sektor.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Forkompinda, jajaran pemerintahan Kabupaten Barito Utara dan semua pihak yang telah mendukung kepemimpinan selama kurun waktu sepuluh tahun, baik bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, apabila dalam memimpin Barito Utara ada kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja mohon kiranya dimaafkan,” kata Nadalsyah.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Bupati H. Nadalsyah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan kesehatannya selama ini sehingga dapat menjalankan kegiatan pemerintahan sesuai dengan yang diharapkan.

BACA JUGA :   GAM Gelar Aksi Demonstrasi Sikapi Kebijakan Impor Beras

“Semoga yang mendoakan dan yang didoakan sama sama sehat walafiat” Aamiin.

Bupati H. Nadalsyah menyampaikan pada bulan September 2023 mendatang masa jabatan bersama Bapak Wakil Bupati Sugianto Panala Putra akan berakhir, karena itu, sekali lagi Ia mengharapkan dukungan dalam sisa waktu memimpin Kabupaten Barito Utara.

Untuk kemajuan Kabupaten Barito Utara ke depan Bupati juga menyarankan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang berkomitmen menjadi pelayan masyarakat.

“Seperti komitmen kami H. Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra waktu dilantik pada tanggal 24 September 2018 yang lalu di Istana Isen Mulang Palangka Raya,” pungkasnya. (@lie/Diskip).

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!