Beranda HUKRIM Quick Respon, Polsek Padang Selatan Berhasil menangkap Empat Orang Pengguna Narkoba

Quick Respon, Polsek Padang Selatan Berhasil menangkap Empat Orang Pengguna Narkoba

354
0
BERBAGI

Padang-Sumbar, (faktahukum.co.id ) – Quick Respon, Polsek Padang Selatan, yang mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di dalam sebuah rumah di jalan Seberang Padang Utara 2 Rt03/Rw01 kelurahan Seberang Padang, kecamatan Padang Selatan, sering digunakan oleh pemuda untuk pesta narkoba jenis sabu sabu.

Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan S,Ag., M.H., langsung memerintahkan, Kanit Reskrim Iptu Eddy Saputra dan jajaran Opsnal Reskrim Polsek Padang Selatan, dibawah Pimpinan Aipda Ankisa Indra S.H., bergabung dengan jajaran tiga selatan, untuk melakukan pengintaian dan penangkapan.

Setelah dilakukan pengintaian, benar di lokasi yang diinformasikan tersebut didapati empat orang dengan inisial R, MS, BS, KU dan AB    yang sedang pesta sabu – sabu dengan cara bergantian mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Personil Reskrim dan Intel Polsek Padang Selatan, yang melakukan pengintaianpun langsung melakukan penangkapan.

“Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan. Di lokasi ditemukan barang bukti, pirek kaca yang di dalamnya terdapat sisa pembakaran narkotika jenis sabu serta alat yang di gunakan untuk mengkonsumsi sabu-sabu, satu buah botol berisi air dua mancis warna kuning, dua buah pipet sedotan, satu buah HP samsung A 11 warna hitam,” kata Kapolsek Padang Selatan.

Guna kepentingan lebih lanjut, tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Padang Selatan untuk kepentingan penyidikan.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi, bantuan dan informasi dari masyarakat, informasi dan bantuan dari masyarakat sangat dibutuhkan agar kita bisa bersama sama memberantas narkoba dan tindak pidana lainya, di lingkungan kita masing-masing,” pungkas Kapolsek Padang Selatan.

Penulis: RN.       Editor: Ade’M.