Beranda RAGAM DAERAH PWI Pandeglang Gelar Rapat Pembentukan Panitia Konferensi Tahun Ini

PWI Pandeglang Gelar Rapat Pembentukan Panitia Konferensi Tahun Ini

51
0
BERBAGI

PANDEGLANG, BANTEN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang menggelar rapat pembentukan panitia persiapan Konferensi atau Pemilihan Ketua PWI Pandeglang, yang akan diselenggarakan pada 12 November 2022 mendatang.

Agenda konferensi digelar karena kepengurusan Ketua PWI Pandeglang, Iman Fathurohman akan berakhir pada 16 Desember 2022.

Pelaksanaan konferensi dimatangkan dengan pembentukan panitia konferensi atau Organising Commite (OC) sesuai amanat Peraturan Dasar (PD), Peraturan Rumah Tangga (PRT), dan amanat dari PWI Provinsi Banten.

Pembentukan rapat panitia Konferensi PWI Pandeglang digelar di Sekretariat PWI Kabupaten Pandeglang di Kawasan Stadion Badak, Kuranten, Kecamatan Majasari, Senin (12/9/ 2022).

Hadir dalam rapat pembentukan panitia Konferensi PWI Pandeglang, tokoh PWI Provinsi Banten Agus Sanjadirja, para penasehat, pengurus, dan anggota PWI Pandeglang. Pelaksanaan Konferensi PWI dalam rangka melahirkan kepengurusan baru PWI Pandeglang periode 2022-2025.

Ketua Pelaksana Konferensi PWI Pandeglang, Jandan Anggo menjelaskan, berterima kasih atas kepercayaan anggota yang sudah menunjuknya menjadi ketua panitia. Pihaknya akan mematangkan persiapan pelaksanaan konferensi PWI.

Persiapan itu mulai dari mematangkan lokasi kegiatan, administrasi, pendanaan, koordinasi, dan hal teknis lainnya agar pelaksanaan konferensi berjalan lancar sesuai harapan.

“Persiapan akan kami matangkan. Kami berharap acara konferensi PWI berjalan sukses dan menghasilkan kepengurusan yang semakin baik,” kata Jandan, yang juga wartawan dari Haluanbanten.co.id.

Dikatakannya, panitia akan menunggu surat keputusan secara resmi dari PWI Provinsi Banten untuk mengesahkan susunan kepanitiaan Konferensi PWI Pandeglang tahun 2022.

“Nanti pengurus PWI Pandeglang akan berkoordinasi dengan Ketua PWI Banten, bapak Rian Nopandra, dan jajaran PWI Banten untuk mengesahkan OC atau panitia konferensi PWI Pandeglang yang telah dibentuk,” terangnya.

Tokoh PWI Provinsi Banten Agus Sanjadirja mengingatkan, kepengurusan PWI Kabupaten Pandeglang periode 2019-2022 untuk mempersiapkan laporan pertanggung jawaban atau LPJ.

“Dalam pelaksanaan konferensi PWI Pandeglang tahun 2022 kepengurusan PWI Pandeglang periode 2019-2022 untuk mempersiapkan LPJ,” pesannya.

Sementara itu, Penasehat PWI Kabupaten Pandeglang, Muhaemin mengharapkan, pelaksanaan konferensi PWI Kabupaten Pandeglang periode 2022-2025 berjalan dengan sukses.

“Saya berharap pelaksanaan konferensi PWI Pandeglang tidak terjadi polarisasi. Siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua PWI Pandeglang harus kita terima untuk kemajuan organisasi yang lebih baik lagi,” pesannya. (Putra).