Beranda RAGAM DAERAH PWI Barito Utara Salurkan Bantuan Bibit Tanaman ke Desa Binaan

PWI Barito Utara Salurkan Bantuan Bibit Tanaman ke Desa Binaan

103
0
BERBAGI

Muara Teweh-Kalteng, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka memperingati puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), pengurus dan anggota Barito Utara (Barut) menyalurkan bantuan bibit tanaman kepada desa binaannya, yaitu desa Sabuh, kecamatan Teweh Baru.

Penyerahan bantuan bibit untuk desa binaan PWI diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra kepada Kepala desa Sabuh, Akhmad Junaid, Selasa (9/2/21).

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah desa Sabuh menyampaikan ucapan terima kasih dalam acara peringatan HPN dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke-75 yang diselenggarakan pada hari ini yang juga sebagai desa binaan dari PWI Barito Utara atas dibantu dan dibinanya desa kami,” katanya.

Karena kata dia apa yang disampaikan oleh Pimpinan Daerah (Wakil Bupati) saat menyampaikan sambutannya bahwa insan perslah yang selalu berada di garda terdepan di dalam menyuguhkan berita-berita terkhusus dimasa pendemi ini. Semoga PWI Barito Utara kedepannya bisa terus exis dalam menjalankan tugas jurnalistiknya di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Junaid.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini yang telah diberikan oleh PWI Barito Utara kepada desa Sabuh sebagai desa binaan yang berhasil.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan warga masyarakat desa Sabuh kami sampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Barito Utara yang sudah membina desa saya sehingga menjadi desa yang maju dan berkembang hingga sekarang ini,” tukasnya.

Penulis : @lie. Editor : Ade’M.