Home HUKRIM Puskesmas Amma Toa Kajang di Bobol Maling

Puskesmas Amma Toa Kajang di Bobol Maling

63
0
SHARE

Bulukumba kajang,(faktahukum.co.id) -Kapolsek kajang telah melakukan penyelidikan dugaan adanya pencurian di puskesma amma toa,tempat kejadian perkara(TKP)didesa Tanah Toa kec kajang kab bulukumba Selasa (11/06/19)

Menurut Kapolsek kajang Iptu khaerudin yang memimpin penyelidikan tempat kejadian perkara(TKP) didampingi kanit Reskrim Aiptu Kacong bersama jajaran Polsek,
untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan saat ini kami akan berusaha mengungkap siapa dalang dalam pencurian “ungkap kapolsek.

Lanjut kapolsek kejadian pada saat hari libur lebaran tiba puskesmas sudah mulai sunyi dan setelah hari libur selesai,semua para staf pegawai puskesmas kaget karna di dalam ruangannya sudah tidak ada dua (2) unit komputer yang bermerek Lenovo,Asus dan satu(1)unit alat printer.

Menurut suhardi salah staf Ruang Tata Usaha (RTU) bahwa pelaku masuk melalui jendela ruangan dan berhasil mengambil dua unit komputer, yang ironisnya pelaku menyisahkan satu unit komputer didalam ruangan itu”ungkapny saat ditemui awak media ini diruang kerjanya.

Kapolsek kajang Iptu Khaerudin di dampingi Kanit Reskrim Aiptu Kacong bahwa di duga kuat pelaku masuk melalui pintu utama dan keluar melalui jendela,betapa tidak jendela tersebut tidak ada tanda tanda kerusakan atau bekas cungkilan.

Hingga berita ditayangkan pihak jajaran polsek kajang sementara dalam pengembangan serta penyidikan dan penyelidikan terhadap beberapa saksi”Ungkap kapolsek.( A.Nurpala/Usman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here