Beranda HUKRIM Puluhan Kantong Miras Kembali Diamankan Polres Ternate

Puluhan Kantong Miras Kembali Diamankan Polres Ternate

98
0
BERBAGI

TERNATE – Satuan Sabhara Polres Ternate geledah puluhan kantong miras jenis cap tikus dan bir kaleng diamankan tepatnya di Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah .

Kapolres Kota Ternate Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit , SH . S.I.K MM, melalui kasih Humas Polres Ternate IPDA Wahyuddin mengatakan, puluhan bungkus miras jenis cap tIkus serta bir kaleng tersebut, berhasil di amankan karna adannya peran serta masyarakat yang aktif untuk menjaga Kambtibmas di wilayahnya.

“Adapun miras yang telah diamankan berkisar 32 kantong plastik jenis cap tikus dan dikatagorikan Golongan A dan Bir bintang berbahan dasar kaleng (bir kaleng) sebanyak 9 kaleng,” ujar Wahyudin, Minggu (25/12/22).

“Kegiatan razia miras ini akan terus dilaksanakan menjelang Tahun Baru 2023, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Ternate dalam rangka menyambut Tahun Baru,” kata IPDA Wahyuddin .

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, untuk terus memantau wilayahnya masing masing. “Apabila mengetahui dan melihat adanya peredaran miras “Narkoba” serta penyakit masyarakat lainnya, untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” imbuhnya. (Hp /22)