Home NASIONAL Pulang dari Luar Kota, Istri Temukan Suami Tewas di Kamar Mandi

Pulang dari Luar Kota, Istri Temukan Suami Tewas di Kamar Mandi

111
0
SHARE

Bekasi, (faktahukum.co.id)- Seorang pria berinisial  BU (59) ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Kp. Jati RT 02/07 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (14/10/19) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Perististiwa ini diketahui pada saat istri korban telah datang dari kota Bandung, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Akhirnya Istri korban meminta tolong kepada pekerja bengkel motor di dekat rumah untuk membuka pintu rumah dengan menggunakan alat-alat bengkel.

Setelah pintu berhasil dibuka, EK (Istri) mencari keberadaan suaminya di dalam rumah,ternyata suaminya ditemukan dalam kamar mandi dengan posisi duduk di kloset sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi,bahkan sudah membusuk.”kata istrinya dengan linangan air mata.

“Berdasarkan keterangan beberapa saksi, terakhir korban masih terlihat ikut shalat Isya berjamaah di masjid pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2019 lalu,” ungkapya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.”kata Paur Humas Polres Metro Bekasi, Ipda Anwar Sodik.

Beradasarkan keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, korban diketahui sudah lama mengidap sakit jantung koroner dan ditemukan berbagai macam obat penyakit jantung, darah tinggi dan kolestrol di meja dapur rumah korban.

Keluarga korban minta untuk tidak dilakukan visum dan telah membuat surat pernyataan yang dibubuhi tandatangan keluarga korban berikut dengan RT setempat. (Madrawi).

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here