Beranda POLITIK Dukungan NH-Azis Basis Utama Soppeng dan Wajo Dimaksimalkan Puang Bur

Dukungan NH-Azis Basis Utama Soppeng dan Wajo Dimaksimalkan Puang Bur

643
0
BERBAGI

Sulawesi Selatan (faktahukum.co.id) –  Pemilihan gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 makin di depan mata. Perjuangan tim sukses dan simpatisan calon Gubernur nomor urut pertama, Nurdin Halid dan Azis Kahar Mudzakkar (NH-AZIS) terpantau makin dimaksimalkan.

Mantan Perwira tinggi Mabes Polri, Dr. Drs. H. Burhanuddin Andi, M.H., atau yang akrab disapa Puang Bur yang merupakan komitmen Paslon Gubernur nomor urut 1, yang telah mendeklarasikan pengukuhan massanya beberapa waktu lalu lewat Sahabat Burhanuddin Andi (SBA) di Hotel Clarion Makassar,  memiliki ribuan pendukung yang tersebar di Sulawesi Selatan.

Basis terbesar asal kelahiran Purnawirawan Jenderal bintang dua, di Kabupaten Soppeng dipastikan memiliki massa yang sangat besar. Tetangga sebelah Kabupaten Wajo-pun tak kalah memiliki basis massa terbesar sapaan Puang Bur.

Ketua SBA, Dr. Sudirman Numba, M.M., mengatakan, “Puang Bur baik sebagai fungsionaris partai Golkar yang akan maju pada pileg DPR RI tahun 2019 untuk dapil 2 Sulsel, juga sebagai ketua umum IKA SMA 200 SOPPENG. Saat HBH Ika SMA 200 menjawab pertanyaan wartawan kemana arah dukungan Pilgub Sulsel, Puang Bur menjawab dengan simple kalau dirinya kini berjuang untuk memenangkan calon usungan partai Golkar yakni pasangan NH-Azis,” ungkapnya melalui telepon selular.

Komitmen Puang Bur untuk memenangkan NH-AZIS di dua Kabupaten tersebut bukanlah hal yang mudah. Kerja kerasnya dan dorongan dari pendukung tim SBA yang terus mengalir membuat sang motivator kearifan lokal ini makin dicintai rakyatnya di Kabupaten Soppeng dan Wajo, sehingga dapat dipastikan suara NH-AZIS pada 27 Juni mendatang semakin maksimal.

Pada pertemuan dengan keluarga besar puang Bur di Sengkang kembali menegaskan agar keluarga besar mendukung calon Gubernur no. 1 yakni NH-Azis.

(Albar)