Beranda RAGAM DAERAH PT SAL Salurkan Bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Ar-Rahman

PT SAL Salurkan Bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Ar-Rahman

650
0
BERBAGI

Lamandau-Kalteng, (faktahukum.co.id)– Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah dimanfaatkan dengan baik oleh jajaran manajemen PT Sumber Adinusa Lestari (SAL), dengan menyalurkan bantuan perabotan dan perlengkapan alat ibadah kepada Yayasan Panti Asuhan Ar-Rahman kota Nanga Bulik, kabupaten Lamandau provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (6/5/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen PT SAL Suali kepada pengelola Yayasan yang diwakili oleh Ustad M. Fahmi Sahab. Jumlah anak di panti asuhan sebanyak 30 orang, Laki-laki 14 dan Perempuan 16.

Perwakilan manajemen PT SAL Suali mengatakan, kami dari perwakilan manajemen PT SAL menyerahkan bantuan ini kepada yayasan panti asuhan Ar-Rahman, kami menyampaikan apa yang menjadi niat baik dari perusahaan.

“Harapan kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk rekan-rekan dan anak-anak yang ada di panti asuhan Ar-Rahman ini, serta semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua,” Suali.

Suali menambahkan, adapun jenis bantuan yang diberikan sesuai kebutuhan panti saja, yaitu sajadah, kasur tidur, kipas angin, karpet lantai, magic com, dispenser, galon air, bola lampu listrik,” terangnya.

Di tempat yang sama perwakilan Yayasan Panti Asuhan Ar-Rahman Ustad M Fahmi Sahab mengucapkan banyak terima kasih kepada Manajemen PT SAL. “Semoga seluruh manajemen dan karyawan diberkahi serta dilimpahkan rezeki,” ucapnya mengakhiri.

Penulis: M. Andreyanto. Editor: M. J.