Beranda KESEHATAN PT. MML dan Karyawan Selenggarakan Donor Darah

PT. MML dan Karyawan Selenggarakan Donor Darah

63
0
BERBAGI

Lamandau_Kalteng (faktahukum.co.id) – PT. Menthobi Makmur Lestari dan karyawan selenggarakan donor darah di Poliklinik Kantor PT.MML Estate Kujan Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau Selasa, 4 Februari 2020.

Kegiatan dihadiri pimpinan perusahaan dan karyawan perusahaan, Dokter, Ketua Harian Pengurus PMI Kotawarigin Barat, Safwan, Wakil Ketua Bidang Usaha Dana dan sarana PMI prasarana, H M Yusuf Ariyanto serta undangan.

Manajemen PT.MML, Estate Coordinator, Puji Irianto melalui Finance Administration, Agus Susilo menyampaikan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan minimal Setahun sekali, diikuti peserta/pendonor karyawan PT.MML, tentunya pendonor melalui pemeriksaan tim kesehatan poliklinik yang memiliki kompetensi.

Kemudian tujuannya donor itu membantu sesama manusia yang memerlukan, namanya kegiatan kemanusiaan semua tentu saling membutuhkan.

Dikatakan Dia, karena mereka Tim PMI waktu terbatas hanya jam 9 – 12, hasil Donor di bawa ke Pangkalan Bun menempuh 2 jam perjalanan, sedangkan darah itu tidak boleh disimpan terlalu lama di tempat terbuka, mereka harus segera kembali dan mengolah. Sebab waktu tersedia disini hanya 3 jam, maka dari itu kita maksimalkan.

“Semoga apa yang kita lakukan meskipun hal kecil bisa membantu orang lain, bisa membantu kehidupan sehat, kehidupan bernegara sehat, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, untuk tahun 2020 baru pertama, Saya bilang minimal setahun sekali, jadi semester kedua nanti mungkin akan ada lagi,”jelasnya.

Penulis: M. Andreyanto Editor: Adunk