Beranda RAGAM DAERAH PT KSO Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

PT KSO Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

101
0
BERBAGI

Lamandau, Kalteng – PT Khatulistiwa Sinergi Omnidaya (KSO), memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Bantuan yang kami berikan berupa bahan makanan pokok sesuai dengan arahan Camat Bulik, yang nantinya akan didistribusikan ke korban banjir di wilayah kerjanya.
Yaitu Desa Batu Kotam, Desa Kujan yang berada dekat wilayah perusahaan dan Desa Batu Hambawang, ”kata Manajemen PT KSO yang tidak mau disebutkan namanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jum’at (28/10/2022).

Lanjutnya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PT KSO, untuk ikut membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga.

“Alhamdulillah, saat ini air sudah berangsur surut dan semoga warga bisa beraktivitas kembali seperti biasa, adapun bantuan yang kami berikan ke Kantor Camat yaitu berupa sembako. Semoga bantuan tersebut bisa digunakan untuk keperluan dapur umum yang melayani para warga terdampak banjir yang disalurkan ketempat pengungsian,” harapnya.

Sementara itu, Corporate Social Responsibility (CSR) PT. KSO Santoso menambahkan, bantuan ini merupakan bagian dari filosofi PT. KSO yakni integrity, quality dan responsibility.

“Responsibility atau tanggung jawab, yakni tanggung jawab sosial kami terhadap desa-desa di sekitar wilayah kerja kami saat terjadi banjir seperti ini,” ucap dia.

Di tempat yang terpisah Camat Bulik Mulyatmidy, S.Sos, M.A.P mewakili warga terdampak banjir menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan PT KSO.

“Terima kasih atas bantuan dari PT KSO, bantuan akan segera kami disalurkan ke warga terdampak banjir yang memang sangat memerlukan sembako ini,” pungkasnya. (M. Andreyanto).