Beranda NASIONAL PPBNI Satria Banten Terima SK, Ini Pesan Andi Wijaya

PPBNI Satria Banten Terima SK, Ini Pesan Andi Wijaya

160
0
BERBAGI

Kab. Bekasi, (faktahukum.co.id) – Organisasi Kemasyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) meresmikan ranting Desa Telaga Murni, sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis oleh Marsuatna atau sering disapa Anay selaku ketua PPBNI Satria Banten DPAC Cikarang Barat

Selanjutnya penyerahan SK di terima secara langsung oleh ketua Ranting Desa Telaga Murni, Andi Wijaya atau Opay, yang bertempat di Posko Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (22/08/21).

Acara internal ini, adalah sebagai bentuk nyata dalam melaksanakan aturan yang terdapat dalam AD/ART organisasi dalam hal legalitas, yaitu adanya SK Pengurus Ranting.

Sa’at media faktahukum.co.id mewawancarai ketua Ormas PPBNI Satria Banten Ranting Desa Telaga Murni Andi Wijaya menjelaskan, Hari ini PPBNI Satria Banten di Desa Telaga Murni sudah mempunyai legalitas, dan nantinya Satria Banten bisa bersinergi dengan instansi pemerintah maupun swasta,” ujarnya.

Andi berharap, agar semua anggota PPBNI Satria Banten Ranting Telaga Murni, dapat menjaga keharmonisan, baik sesama anggota maupun dengan unsur masyarakat yang lain.

“Untuk kedepanya, semoga PPBNI Satria Banten di Desa Telaga Murni ini bisa maju dan solid, dan bisa membantu masyarakat di sini,” harapnya.

Sementara, Wakil Ketua PPBNI Satria Banten Ranting Desa Telaga Murni Munawar, turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PAC PPBNI Kecamatan Cikarang Barat, dengan diserahkan SK kepada Ranting Desa Telaga Murni.

“Saya sebagai Wakil Ketua PPBNI Satria Banten Ranting Desa Telaga Murni mengucapkan terima kasih Kepada ketua DPAC Cikarang Barat beserta jajaran, hendaknya PPBNI Cabang dan PPBNI Ranting dapat berkoordinasi dan saling bersinergi dalam setiap melakukan kegiatan,” pungkasnya.

Penulis : Hend/Heri
Editor : H. Bonding