Beranda RAGAM DAERAH PPBNI Kabupaten Bekasi Resmikan Koperasi Satria Laksana

PPBNI Kabupaten Bekasi Resmikan Koperasi Satria Laksana

90
0
BERBAGI

Kab. Bekasi – Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kabupaten Bekasi, membuka peresmian koperasi yang bernama Koperasi Satria Laksana, pada Jum’at (23/09/22).

Koperasi tersebut bertempat di Jalan Raya Teuku Umar Cibitung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, tepatnya depan Hotel Sudi Mampir (SM)

Peresmian ini dihadiri oleh Bendara DPC Kabupaten Bekasi Hasanudin, Panglima DPC Kabupaten Bekasi Kuncir, Ketua DPAC Cikarang Barat Anay, Ketua DPAC Tambun Selatan Aceng, Ketua DPAC Cibitung Aji Doyok serta para Ketua Ranting dan jajaran.

Koperasi Satria Laksana menyediakan berbagai macam atribut-atribut Organisasi, Topi, Kaos, Kemeja, Jas, Jam tangan dan sepatu dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, Koperasi Satria Laksana juga menyediakan berbagai pembuatan Bordir dengan berbagai ukuran.

Hasanudin selaku Bendara DPC Satria Banten dan juga sekaligus pengelola Koperasi mengatakan, didirikannya Koperasi Satria Laksana ini diharapkan dapat menunjang semua keperluan yang dibutuhkan para jajaran PPBNI Satria Banten dalam melengkapi semua atribut.

Serta mampu meningkatkan upaya pembinaan sektor usaha di dalam keluarga PPBNI dalam bentuk koperasi secara sistematis, terarah, dan berkelanjutan.

“Dibentuknya koperasi ini dengan tujuan untuk memanfaatkan sumber daya yang ada dan untuk memenuhi kebutuhan atribut di masing-masing jajaran bisa terpenuhi,” ujar Hasanudin.

Selain itu, Panglima DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Bekasi Kuncir menambahkan, didirikannya koperasi ini dengan tujuan untuk mempermudah semua jajaran dalam melengkapi atribut keorganisasian.

“Dalam berorganisasi memang kita perlu menunjukan atribut masing-masing agar mudah diketahui, dengan ini kita mendirikan koperasi dengan tujuan untuk mempermudah para jajaran dalam melengkapi atributnya,” tuturnya.

Dalam peresmian Koperasi “Satria Laksana” juga mengadakan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 10 orang. kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. (H.Bonding)