Beranda RAGAM DAERAH Ponpes Riyadhul Mubtadiin Gelar Doa dan Dzikir Bersama untuk Keselamatan Negeri

Ponpes Riyadhul Mubtadiin Gelar Doa dan Dzikir Bersama untuk Keselamatan Negeri

85
0
BERBAGI

Pandeglang-Banten, (faktahukum.co.id) – Para santri Ponpes Riyadhul Mubtadiin, yang beralamat di Kampung, Sindang Adi Pati, Kelurahan Kado Mas, Kecamatan, Pandeglang, Lakukan doa dan dzikir bersama, Senin (6/4/20)

Bertempat di Aula Ponpes Riyadhul Mubtadiin, para santri dengan khusyu membaca ayat suci alquran dan melakukan dzikir serta doa bersama, untuk keselamatan negri dari wabah yang sedang melanda.

Kh, Mumu Syamsudin, selaku pimpinan Ponpes mengatakan,” kita sedang dalam keadaan berperang, bahkan musuh kita saat ini sangat berbahaya karena tidak terlihat, sudah sepatutnya kita sebagai seorang muslim, berdoa dan memohon dengan wasilah dzikir dan membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an, karena senjata orang Mukmin adalah Doa, dan hanya doa yang bisa merobah segalanya,” kata Mumu.

Ia menambahkan, kita juga harus menjalankan syariat dan ikhtiar, dengan cara tetap menjaga kebersihan lingkungan kebersihan diri sendiri, karena itu jelas di anjurkan dalam islam,” tutur Mumu.

Setelah kita sudah menjalankan semua syariat dan iktihar, yang paling terpenting kita di wajibkan selalu berdoa memohon perlindungan dari segala macam bahaya dan penyakit, terutama pada saat ini dimana negri kita bahkan di dunia sedang dilanda wabah penyakit yang di sebabkan oleh Virus Covid-19,” jelas Mumu.

Semoga dengan wasilah doa dan dzikir bersama ini, wabah yang sedang terjadi di negri kita segera berakhir,” pungkas Mumu.

Kegiatan doa bersama ini berjalan khusyu dan khidmat.

Penulis: M. jhn. Editor: Adunk