Home HUKRIM Polsek Wonokromo di Serang Orang Tak Dikenal

Polsek Wonokromo di Serang Orang Tak Dikenal

141
0
SHARE

Surabaya, (faktahukum.co.id) – Polsek Wonokromo tiba tiba diserang seorang tak dikenal masuk di ruang SPKT dan langsung membacok .Aiptu Agus anggota piket  SPKT Polsek Wonokromo dan anggota piket reskrim  Briptu Febian pada hari kemerdekaan RI .Sabtu 17/8/19.kemarin

Sekitar pukul 16.45 wib pelaku yang berinisial  OTK, (30 Thn) tidak ditemukan identitas masuk ke mako polsek diterima SPKT, kemudian ditanya keperluannya oleh anggota SPKT, kemudian pelaku langsung melakukan pembacokan dengan menggunakan clurit dan mengenai bagian tubuh anggota SPKT dan Reskrim

Kemudian anggota SPKT teriak minta tolong, seketika itu anggota Reskrim datang membantu dan melakukan penembakan sehingga pelaku dapat diamankan.

Barang bukti yang diamankan :
– 1 buah pisau penghabisan
– 1 buah celurit
– 1 buah ketapel dengan amunisi kelereng
– 1 senpi gas gun hitam
– 1 buah kaos warna hijau
– alat mandi
– 1 tas ransel hitam
– 2 lembar kertas fotocopy bertuliskan laillahhaillallah
– krupuk

Atas Kejadian ini perintah Kapolrestabes Surabaya agar seluruh jajaran Polrestabes dan Polsek siap siaga.

1. 87 kan  seluruh anggota Polsek untuk mengetahui peristiwa ini.

2.Siagakan mako, awasi kendaraan2 dinas dan lengkapi personil  dengan senpi laras pendek dan laras panjang.

3.Anggota tidak ada yang melaksanakan tugas sendirian (buddy system),saling mengawasi dan dilengkapi dengan senpi khususnya yang patroli dan jaga mako.

4.Berlakukan one gate system (satu pintu masuk dan keluar) untuk keluar masuk Mako, tutup portal mulai pukul 22.00 wib, minta dan tinggalkan identitas bagi seluruh tamu di Mako.

5.Segera ajukan back up personil bila sewaktu-waktu butuh perkuatan dan laporkan setiap perkembangan pada kesempatan pertama.

Tersangka kini ditahan di Polrestabes Surabaya untuk mempertanggung jawab kan atas perbuatannya guna penyelidikan lebih lanjut.

 

Penulis : Abd Imam. Editor : Syam Hunter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here