Beranda RAGAM DAERAH Polsek Serang Sita Puluhan Botol Miras dari Toko Jamu

Polsek Serang Sita Puluhan Botol Miras dari Toko Jamu

405
0
BERBAGI

Kota Serang-Banten, (faktahukum.co.id) –  Puluhan botol Minuman Keras (Miras) disita Polisi Sektor (Polsek) Serang, dari sebuah  toko jamu, saat petugas sedang melaksanakan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Rabu (28/4/2021) malam hingga Kamis (29/4/2021) dini hari.

“Sebanyak 50 botol minuman keras (Miras) berbagai macam merk ditemukan di salah satu toko jamu, puluhan botol Miras tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Serang Kota, guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres Serang, AKBP AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, S.H., M.H.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan Ops Pekat ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.

“Ada dua tempat yang menjadi sasaran pada kegiatan Ops pekat kali ini, yaitu di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang dan Terminal Kepandean,” jelasnya.

Petugas juga membubarkan sekelompok pemuda yang sedang berkerumun di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang.

“Sejumlah pemuda yang kedapatan berkerumun di sekitar Stadion Maulana Yusuf Ciceri, juga dibubarkan, guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Kapolsek.

Masih kata Kompol Bambang, Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Masyarakat diharapkan untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” pungkasnya.

Penulis: Putra.      Editor: M. J.