Beranda HUKRIM Polsek Padang Selatan Bubarkan Aksi Tawuran

Polsek Padang Selatan Bubarkan Aksi Tawuran

79
0
BERBAGI

Padang-Sumbar, (faktahukum.co.id) – Aksi tawuran antar pemuda kerap terjadi di wilayah hukum Polsek Padang Selatan. Pada hari Minggu (14/2/21) pukul 05.15 Wib personel Polsek Padang Selatan dibawah pimpinan Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag, M.H., membubaran aksi tawuran yang terjadi di Jembatan Gantung Kel. Batang Arau, Kec. Padang Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).

“Kita juga mengamankan pelaku tawuran dengan indentitas inisial D dan inisial F,” kata Kapolsek Padang Selatan, di kantornya, Minggu (14/2/21).

Menurut Ridwan, aksi tawuran tersebut terjadi antara pemuda Kelurahan Berok Nipah dengan pemuda Kelurahan Batang Arau.

“Para pelaku diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Mapolsek Padang Selatan,” ujar Ridwan.

Kapolsek juga menegaskan, apa yang dilakukan jajarannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dalam melakukan aktifitas sehari-hari tidak ada gangguan, dan lingkungan menjadi nyaman.

Antisipasi gangguan keamanan dan memberikan arahan pada masyarakat senantiasa sudah dilakukan, dengan perpanjangan tangan kami adalah Bhabinkamtibmas, itu ada di semua kelurahan.

Pengamanan pelaku pelanggaran kejahatan akan tetap diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga tingkat kriminal dan tindak kejahatan bisa ditekan,” ujarnya.

Penulis: Roni. Editor: Ade’M.