Beranda KRIMINAL Polsek Banjar Amankan Sejumlah Pemuda Diduga Hendak Tawuran

Polsek Banjar Amankan Sejumlah Pemuda Diduga Hendak Tawuran

165
0
BERBAGI

Pandeglang, Banten – Sejumlah pemuda yang diduga hendak tawuran di Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang tepatnya di SPBU Mini Pertashop pada Sabtu (22/10/2022) pukul 01.00 WIB dini hari, diamankan personel Polsek Banjar, Polres Pandeglang, Polda Banten.

Kapolsek Banjar, Iptu Dadan mengatakan, berawal dari informasi masyarakat adanya sejumlah pemuda yang sedang berkumpul diduga akan melakukan tawuran.

“Begitu mendapat laporan dugaan akan adanya aksi tawuran, petugas piket langsung mendatangi lokasi, dan benar adanya sejumlah remaja yang sedang berkumpul. Melihat ada mobil patroli datang para remaja tersebut pun langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor, terlihat ada delapan sepeda motor,” kata Dadan.

Lanjut Dadan, personel berhasil mengamankan satu remaja dan empat unit sepeda motor. “Petugas berhasil mengamankan satu remaja dan empat unit sepeda motor, sedangkan yang lainnya melarikan diri,” tutur Dadan.

Dadan menjelaskan, dari tangan remaja tersebut disita sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau kecil rakitan, besi dan botol. “Remaja yang diamankan berusia 17 tahun warga Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang,” jelas Dadan.

Setelah diinterogasi remaja tersebut mengatakan dirinya bersama 14 teman lainnya yang melarikan diri masih pelajar, tujuh pelajar dari Lebak dan tujuh pelajar dari Pandeglang.

“Kami sudah menghubungi pihak keluarga dan sekolah yang berkaitan untuk dilakukan pembinaan,” tutupnya. (Putra/Bidhumas).