Home KRIMINAL Polres,TNI dan Pemkab Empat Lawang Sinergik Tekan Angka Kriminalitas

Polres,TNI dan Pemkab Empat Lawang Sinergik Tekan Angka Kriminalitas

54
0
SHARE

Empat Lawang_Sumsel, (faktahukum.co.id) – Jajaran Polres Kabupaten Empat Lawang ,TNI dan Pemkab serta tokoh agama, toko masyarakat sinergik untuk menekan tingkat kejahatan dan kriminalitas, guna menciptakan siklus kondusifitas keamanan dan ketertiban semaksimal mungkin.

Hal ini dibuktikan pada semester pertama dari Januari hingga Juli 2019, kurang lebih
50 kasus berhasil diungkap di wilayah hukum Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan meliputi kasus perampokan dan penyalahgunaan narkotika.

Kapolres Empat lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto memaparkan,”Tidak segan-segan untuk menindak tegas para pelaku kriminal yang ada di Empat Lawang, kita akan terus tindak tegas siapapun pelakunya yang bisa membahayakan baik petugas maupun masyarakat,”tegas Kapolres pada konfrensi pers belum lama ini.

Selanjutnya Bupati Kabupaten Empat Lawang H.Joncik Muhamad SH melalui staf Khusus Bidang Keamanan dan Pemberantasan Narkoba Murnin Cik Umar SH kepada tim faktahukum.co.id mengatakan,”Kami bertekad dan berupaya menekan angka kejahatan di daerah ini, silahkan masyarakat jangan segan – segan melapor jika ada tindak kejahatan yang ada di tempat tinggalnya,”ungkapnya, Jumat (12/7/19).

Kami berjanji, lanjut Dia,”Tidak segan mengeluarkan anggaran untuk pengamanan di Kabupaten Empat lawang dengan segala resiko, karena pelaku begal, penodongan dan pengedar narkoba harus di berantas di Empat Lawang, guna tercapai Empat Lawang yang Madani,”ucapnya.

Sementara diakui Miriansyah (45) Warga Pasma Air keruh mengatakan,”Sekarang kami sudah bisa pake motor untuk berpergian kemano-mano mpok masih agak was-was kami yakin lah banyak bandet di tangkap dan di tembak, kendak ku lok itulah mangko jegho,” ujar Aan dengan logat Asli khas daerahnya.

Penulis: Alian Editor: Syam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here