Beranda RAGAM DAERAH Polres Serang Kota Himbau pengunjung di Pantai Gope Patuhi 3M

Polres Serang Kota Himbau pengunjung di Pantai Gope Patuhi 3M

68
0
BERBAGI

Kota Serang-Bnaten, (faktahukum.co.id) – Ditengah Pandemi Covid-19, jajaran Polres Serang Kota, Polda Banten, rutin menghimbau pengunjung di tempat wisata, seperti para pengunjung di Pantai Gope, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap melakukan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan di air mengalir, Menjaga jarak.

Tampak personel jajaran Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen, saat melakukan pengamanan serta memberikan himbauan kepada para pengunjung dan masyarakat setempat, di Pantai Gope, yang berada di Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops Polres Serang Kota, selaku Kepala perencanaan dan pengendali pengamanan, AKP Yudha Hermawan, S.H., M.M., mengatakan, bahwa guna menjaga kondusifitas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat di hari libur, pihaknya menyiagakan personel di tempat-tempat wisata.

“Hari ini personel jajaran Polres Serang Kota, dan Polsek Kasemen, melaksanakan pengamanan dan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung Pantai Gope, untuk mematuhi Protokol Kesehatan,” kata Yudha, Minggu (22/11/20).

Diharapkan para pengunjung Pantai Gope, selalu melakukan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kesehatan merupakan suatu yang amat penting, karena dengan tubuh yang sehat semua kegiatan dapat dilaksanakan,” tutur Yudha.

Selain itu, petugas juga akan menindak tegas bagi masyarakat yang tidak mematuhi atau melanggar protokol kesehatan.

“Kami akan menindak tegas dengan memberikan sanksi bagi masyarakat yang kedapatan melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Penulis: Putra. Editor: Ade’ M.