Home HUKRIM Polres Pandeglang Siap Berantas Gembong Narkoba Serta Kriminal Lainnya

Polres Pandeglang Siap Berantas Gembong Narkoba Serta Kriminal Lainnya

34
0
SHARE

Pandeglang,(faktahukum.co.id) – Kapolres AKBP Indra Lutrianto Amstono selama menahkodai Polres padeglang selama dua bulan terakhir antara agustus dan oktober 2019  kasus yang paling menonjol dan berhasil kami ungkap bersama jajarannya adalah peredaran Narkoba dan pencabulan bahkan sampai ke pemerkosaan,” terangnya  pada saat Pres Riliase Bertempat di makopolres.Senin,(07/10/19).kemarin

Hal ini membuktikan,Narkotika yang berhasil di amankan jenis shabu seberat 21,37 Gram,Ganja seberat 149,26gram,dengan jumlah tersangka delapan orang.

Sedangkan obat-obatan yang berhasil di amankan berupa”obat merk HEXYMER(obat tablet warna kuning berlogo mf) berjumlah 342.998butir.obat merk TRAMADOL HCI berjumlah 23.129butir.

Obat merk TRIHEXYPHENIDYL(k)berjumlah 17.083butir.obat Tablet warna putih(Polos) berjumlah 2.752butir,dengan jumlah tersangka 5 orang, masing-masing mempunyai peran tersendiri ada sebagai penjaga toko ada sebagai pemasok dan ada sebagai penjual.

Jumlah obat-obatan yang begitu banyak sampai bisa masuk ke Pandeglang membuktikan perlunya kerjasama dan informasi dari masyarakat dan seluruh elemen agar kota Pandeglang bersih dari Narkoba,”pinta AKBP Indra Lutrianto Amstono

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono ,akan memberantas habis tanpa ada kompromi permasalan narkotika di wilayah hukum Pandeglang,”ucapnya kepada awak media ini.

Lanjut, Sementara untuk Kasus pencabulan/pemerkosaan tersangka yang berhasil diamankan sebanyak enam orang dari dua kasus yang berhasil di ungkap,dan kasus pencabulan/pemerkosaan ini sempat menjadi keresahan di masyarakat.

Di akhir press release AKBP Indra Lutrianto Amstono menyerahkan dua unit sepeda motor dari hasil tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan,berdasarkan laporan Polisi,no:LP/36/IX/2019/Banten/res.Pandeglang/Sek Pandeglang tgl 25 September 2019,kepada korban.

Tersangka kasus tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan yang berhasil di tangkap atas laporan tersebut sebanyak dua orang.

Enok Suhaemi salah satu korban merasa sangat bahagia karena sepeda motor nya bisa kembali lagi,dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian Pandeglang,”ucapnya.(M.Johan).

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here