Beranda NASIONAL Polres Pagar Alam terus Galakan Safari Jum,at dan Jum,at Berbagi

Polres Pagar Alam terus Galakan Safari Jum,at dan Jum,at Berbagi

500
0
BERBAGI

Pagar Alam-Sumsel, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka Menuju peningkatan yang berintegritas dan menjalin keakbran kepada elemen masyarakat di kota Pagar Alam, lewat Safari Jum,at Polres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara Sik MH beserta Anggotanya lakukan sholat Jum,at Bersama di masjid An Nur desa Suka Cinta Kelurahan Atung Bungsu kecamatan Dempo Selatan kota Pagar Alam Jum,at (28/2/20).

Seusai sholat Jum,at selain menyampaikan himbauan kambtibmasnya kepada masyarakat, Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara Sik MH menerangkan agar kira nya senantiasa menjaga diri sendiri dari jeratan Narkoba, menjaga hubungan sesama manusia agar terciptanya kondisi yang kondusif, juga harus senantiasa menjaga hubungan kepada tuhan yang maha Esa agar selalu ingat kepada Akherat dan dijaga dari sifat kekhilafan.

Kapolres juga berpesan agar selalu menjaga komunikasi dan interaksi yang baik antara masyarakat dan Polisi
” kami mengharapkan masyarakat juga harus bisa mengkoreksi kinerja kami jika terjadi kekeliruan, polisi juga manusia, punya rasa Khilaf dan salah termasuk diri saya sendiri pasti banyak kesalahan, kami sangat mengharapkan sumbagsi saran nya, jangan sungkan untuk memberikan masukan kepada kami ” papar kapolres dengan nada merendah dan penuh ikhlas.

Senada dengan Kapolsek Dempo Selatan IPTU Zaldi SH dirinya memilih dua titik objek masjid yang di kunjungi di wilayah Atung Bungsu, karena realita nya di lapangan dua titik lokasi yang dilakukan tempat safari Jum,at di wilayah Atung Bungsu karena kondisi jumlah Jamaahnya yang banyak saat
Melakukan sholat Jum,at, secara lansung akan dengan mudah dapat menyebarkan informasi positif dan himbauan Kambtimas kepolisian kepada Masyarakat.

” Jum,at yang lalu di Desa Mingkik dan kali ini di masjid An Nur ini, bukan berarti masjid yang lain tidak akan di datangi, yah kalau jamaah shaff nya cuma dua baris padahal jumlah penduduknya banyak, yah kita kita kondisikan dulu untuk jamaah nya yang banyak seperti masjid An Nur ini karena akan banyak yang mendengar apa yang akan di sampaikan ” tandas Zaldi.

Selain itu kegiatan penyerahan bantuan kepada kaum Dhuaffa di dua titik lokasi tepat nya di RT 02 RW 04 kelurahan Atung Bungsu kecamatan Dempo Selatan kota Pagar Alam.
Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK,MH di Dampingi Kapolsek Dempo Selatan IPTU Zaldi dan Kanit Binmas Polsek Dempo Selatan Bripka Ambi Awalibi.

Di jelaskan Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Atung Bungsu Brigpol M.Novan “untuk pemberian kali ini ada dua titik, kepada Ibu Karsipa dan pak Slamet mereka sangat layak meneeima bantuan serta membutuhkan bantuan untuk Ibu Karsipa, tinggal sendirian di dalam pondok berukuran 2×2 meter sedang pak Slamet tinggal sebatang kara dan cacat mental dikarenakan sakit” ujar Novan.

Penulis: Alian Sumsel Editor: Adunk