Beranda RAGAM DAERAH Polres Lamandau Berikan Bantuan Sembako ke Desa Kujan

Polres Lamandau Berikan Bantuan Sembako ke Desa Kujan

112
0
BERBAGI

Lamandau, Kalteng – Polres Lamandau memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (18/10/2022).

Hal ini menjadikan perhatian Wakapolres Lamandau dan personelnya dengan memantau langsung kondisi warganya sambil memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Kujan yang terdampak banjir.

Akibat curah hujan yang tinggi mengakibatkan beberapa titik di dalam kota Nanga Bulik dan sekitarnya terdampak banjir luapan sungai Lamandau.

 

Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala Desa Kujan untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Novalina Tarihoran, S.T.,S.I.K., M.I.K menyampaikan kepada warga terdampak banjir agar tetap waspada dan berhati hati, karena hujan masih terus terjadi di wilayah Kabupaten Lamandau.

Agar warga masyarakat yang rumahnya terendam banjir segera mengungsi ke tempat yang lebih aman, baik di tempat pengungsian maupun ke rumah sanak saudara..

“Warga tidak perlu panik namun tetap waspada, petugas kami bersama instansi terkait terus melakukan patroli dan pantauan lapangan, jika di perlukan bantuan sewaktu waktu kami siap datang memberikan bantuan,”pungkasnya ( M. Andreyanto/ Hms).