Home HUKRIM Polres Bulukumba Siapkan 344 Personil Sidang Lanjutan Kasus Pembunuhan

Polres Bulukumba Siapkan 344 Personil Sidang Lanjutan Kasus Pembunuhan

85
0
SHARE

Bulukumba.Sulsel,( faktahukum.co.id) –Kesiapan polres bulukumba dalam rangka pengamanan sidang sidang kasus pembunuhan terhadap Syahrul bin Haris, warga Kec.Kindang Kab.Bulukumba melibatkan sebanyak 344 personil gabungan diantaranya personil Polres Bulukumba, BKO brimob dan Pengurai massa (raimas) Polda sulsel serta polda personil Kodim 1411 bulukumba. Selasa (18/6/18)

Kesiapan personil tersebut sebagai antisipasi pasca keributan sekaligus pengrusakan yang terjadi di Kantor Pengadilan Negeri Bulukumba, pada sidang beberapa hari lalu.

Kapolres bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.ik bersama Dandim 1411 bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto yang saat ini standby di kantor pengadilan Negeri bulukumba mengawal langsung jalannya persidangan pembunuhan tersebut.

Kami telah menurunkan personil yang maksimal agar pada persidangan kali ini tidak terjadi keributan dan pengrusakan kantor PN seperti kejadian pada sidang yang lalu,”ucap kapolres bulukumba.

Kami berharap sidang kali ini berjalan dengan kondusif sesuai yang kita harapkan bersama,”tutup kapolres bulukumba.( Hms/Fh02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here