Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
ADVERTORIALFAKTA PEMILU

Pj Walikota dan Forkopimda Pantau Sejumlah TPS di Kota Bekasi

×

Pj Walikota dan Forkopimda Pantau Sejumlah TPS di Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Bekasi
Pj Walikota Bekasi bersama jajaran forkompinda dan rombongan sebelum berangkat memantau sejumlah TPS di Kota Bekasi.

KOTA BEKASI – Guna memantau jalannya Pemilu 2024 yang adil dan tertib. Sejumlah pimpinan daerah Kota Bekasi yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pemantauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kota Bekasi.

“Kami ingin memastikan jalannya Pemilu berjalan lancar tanpa kendala apa pun. Kami bersama pimpinan daerah, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan dan Ketua Pengadilan memantau sejumlah titik tempat pencoblosan pemilu 2024,” papar Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhammad di sela-sela pantauan di Perumahan Persada Pondokgede, Rabu (14/2/2024).

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Selain Pj Walikota Bekasi, dalam kegiatan itu, juga diikuti oleh Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah, Kapolres Kombes. Pol. Dani Hamdani, Dandim 0507/Bekasi Kol. Arm. Rico Sirait, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi Wayan Karya, Kepala Kejaksaan Negeri Laksmi Indriyah dan sejumlah Kepala OPD Kota Bekasi.

BACA JUGA :   Dedikasi Kombes Pol Edy Sumardi Sebagai Kabidhumas Polda Banten

Sebelumnya, pejabat Forkopimda berkumpul di Pemkot Bekasi lalu memantau langsung di TPS RW 01 Persada Raya Jatibening Baru, Pondokgede, dan TPS di RT 5 RW 13 Kelurahan Jatirahayu, Pondokmelati dan melanjutkan ke TPS di wilayah Bekasi Selatan dan Bekasi Utara.

“Hasil pantauan berjalan lancar. Meski hujan, warga tetap datang menjalankan hak politiknya,” ungkap Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah. (adv)

Faktahukum on Google News