Home RAGAM DAERAH PGK,Polres Gelar Disikusi Publik Sekaligus BUKBER

PGK,Polres Gelar Disikusi Publik Sekaligus BUKBER

137
0
SHARE

Padeglang.(faktahukum.co.id) -Diskusi Publik dan buka puasa bersama yang di selenggarakan perkumpulan gerakan kebangsaan (PKG)  dan jajaran  Polres yang di hadiri  kapolres pandeglang, AKBP, Indra Lutrianto Amstono, Kabag OPS Kompol,Andi Suwandi,,Kapolsek kota,Kompol, Giyarto, hadir juga ketua MUI Kab pandeglang Kh Hamdi, Ormas R.P.M, (Relawan Pencegahan Maksiat),pemuda pancasila,Banser,PMII,dan tokoh masyarakat.bertempat di hotel horison pandeglang.kamis.(16/5/19)

Kapolres AKBP. Indra Lutrianto Amstono,mengatakan tujuan acara ini di adakan sebagai ajang silaturahmi seluruh elemen masyarakat,yg insyallah apabila kita bisa menjaga hubungan silaturahmi dengan baik insyaallah segala permasalahan apapun bisa di selesaikan dengan baik sesuai aturan yang berlaku,karena dalam kehidupan segala sesuatu telah di atur “Ucap.

Lanjut Kapolres, untuk kita bisa bersama-sama menjaga kondusifitas di negara ini,dalam ajang silaturahmi dan berbuka puasa bersama yang di selenggarakan saat” Himbaunya.

“Jangan sampai lupa bila waktu berbuka jangan lupa kita buka puasa bersama,karena aturan nya orang puasa itu kalau sudah waktu nya buka harus berbuka.”Candanya.(Johan/FH02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here