Home PENDIDIKAN Pesantren Uswatun Hasana Peringati Hari Asyuro

Pesantren Uswatun Hasana Peringati Hari Asyuro

221
0
SHARE

Sulsel, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Asyuro’, pondok pesantren Uswatun Hasana, Desa cendana hijau, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu timur mengadakan zikir bersama dan Santunan anak yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Luwu Timur, bersama sekitar 3000 warga masyarakat.

Panitia Pelaksana, Edi Hartono menyampaikan bahwa bantuan yang diperoleh dari sumbangan Bapak Bupati luwu timur dan Wakil Bupati Luwu Timur beserta Dinas Sosial, Pendamping PKH Luwu Timur, GP.ANSOR LUTIM, BNI, RSUD ILAGALIGO, Samrt Finance, FIF, SMS Finance, ADIRA FINANCE, dan Bantuan Masyarakat, sebanyak 88 orang anak yatim mendapatkan 1 Ekor Kambing dan Bingkisan serta mendapatkan Dana Tunai sebesar 410.000 ribu rupiah.

“Kegiatan ini menjadi agenda Tahunan Pondok Pesantren Uswatun Hasana dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, Hikmah dari kegiatan ini adalah bagaimana kita meningkatkan Silaturahmi dan juga meningkatkan rasa empati kita terhadap anak yatim yang ada di sekitar kita”, ungkap Almukarram K.

Ahmad Jalaluddin menambahkan, “semoga kegiatan ini kedepannya dapat terlaksana lebih baik berkat dukungan dari Pemerintah Daerah,”ungkapnya (Attang Samad).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here