Beranda NASIONAL Perwira Pengawas Satgas TMMD Kapten Inf Sudiro, Gelar Apel Pagi Sebelum Kegiatan...

Perwira Pengawas Satgas TMMD Kapten Inf Sudiro, Gelar Apel Pagi Sebelum Kegiatan Dimulai

137
0
BERBAGI

Kab. Bekasi, (faktahukum.co.id) – Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110, rutin menggelar apel pagi persiapan kegiatan sasaran fisik (penyelesaian pembangunan Posyandu dan penggalian pembuatan saluran air).

Apel pagi ini, dipimpin Perwira Pengawas TMMD, Kapten Inf Sudiro, pihaknya menyampaikan dalam apel di hari ke-19 ini, bahwa fokus terhadap pengerjaan penyelesaian pembangunan Posyandu dan penggalian saluran air.

“Kita bagi tugas, beberapa personil satgas untuk penyelesaian Posyandu dan sebagian lagi melanjutkan penggalian saluran air (drainase/got),” katanya, Minggu (21/03/21) dalam apel pagi.

Adapun tugas, lanjut Kapten Inf Sudiro, mengukur dan membagi kekuatan personil sesuai pekerjaan yang akan dilaksanakan pada hari ini.

“Kita lihat sepertinya untuk kegiatan penggalian akan dilakukan lebih banyak anggota, karena dalam proses penggalian sepanjang 210 meter dilakukan secara bergantian,” ungkapnya.

Sedangkan untuk penyelesaian Posyandu, lebih sedikit personil yang diterjunkan yang dibantu masyarakat, “Kita harap semoga pada hari ini, kita bertugas mendapat kelancaran dan selalu tetap semangat mengabdi untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Hend
Editor : Bonding Cs