Home BISNIS Perumahan Griya Bojong Kokosan Asri, Siap Manjakan Penghuninya

Perumahan Griya Bojong Kokosan Asri, Siap Manjakan Penghuninya

416
0
SHARE

Sukabumi, (faktahukum.co.id) – Kebutuhan papan merupakan salah satu kebutuhan primer bagi manusia dalam kehidupan sehari-hari. Setiap orang tentu membutuhkan tempat singgah dan berkumpul bersama keluarga, yang menjadi tujuan akhir setelah seharian beraktivitas.

Bagi Anda yang memulai berkarir dan hidup mandiri, rumah menjadi sasaran kepemilikan utama yang layak dipertimbangkan untuk kelangsungan hidup dimasa depan, terlebih bagi Anda yang telah berkeluarga. Pasalnya, tak semua orang bisa memiliki sebuah rumah ditengah tingginya banderol harga tanah yang tak lagi terjangkau. Sebagai solusi, kini Perumahan GRIYA BOJONG KOKOSAN ASRI menjawab kebutuhan anda dengan menghadirkan produk rumah murah subsidi pemerintah yang dipasarkan dengan menjaring segmen pasar menengah kebawah.

Adi Selaku Developer memaparkan kepada faktahukum.co.id “Bahwasanya perumahan GRIYA BOJONGKOKOSAN ASRI merupakan rumah idaman strategis yang beralamat di Jl.Raya Sukabumi-Bogor Bojong Kokosan yang mempunyai akses 5 Menit Exit Tol Bocimi dan Akses Angkutan Umum 24 Jam (Angkot, Bus Mini, Bus Dalam & Luar Kota) dan Stasiun Cicurug (Sukabumi-Bogor) serta dekat dengan Pusat Perbelanjaan (Tradisional & Modern) pasar Parungkuda dan Pusat Pendidikan (SD, SMP, SMA dan Universitas), Pusat Pemerintahan (Kelurahan, Kecamatan, Keamanan, dan Lainnya)”papar Adi.

Lebih lanjut Adi mengatakan “Adapun Type Rumah Griya Bojongkokosan Asri
menyediakan Subsidi (30/60): Rp 130 jutaan dan Angsuran Mulai 800 ribuan. Untuk mendapatkan rumah di Griya Bojong Kokosan Asri Cukup Booking Rp. 500.000 Sudah Bisa Langsung Akad Kredit (Tidak di ACC Uang Kembali 100%) Gratis Biaya Surat-Surat (BBN, AJB & NOTARIS)”kata Adi.

Adi menambahkan Intinya developer perumahan Griya Bojong Kokosan Asri berkomitmen untuk mengembangkan perumahan bersubsidi, yang merupakan bagian dari upaya membantu program pemerintah dalam hal pengadaan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.Tutur Adi. (Ichsan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here