Beranda RAGAM DAERAH Perlu Perhatian Serius, Jalan Lintas Selatan Anak Talang Ancur

Perlu Perhatian Serius, Jalan Lintas Selatan Anak Talang Ancur

880
0
BERBAGI
Kondisi jalanan yang rusak parah
JALAN ANCUR: Butuh perhatian khusus, akses perekonomian rakyat jadi terganggu

Riau, (faktahukum.co.id) – Jalan Lintas Selatan rusak parah disinyalir jalan tersebut luput dari perhatian pemerintah daerah ataupun provinsi. Memperihatinkan di saat pemerintah gembar-gembor pembangunan infrastruktur dimana-mana, namun ada apa dengan jalan lintas selatan sehingga tak tersentuh.

Bertahun tahun kondisi Jln. Lintas Selatan Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku rusak parah. Jalannya perekonomian kerakyatan adalah adanya akses jalan yang mendukung, infrastruktur yang baik jadi kunci terciptanya kesejahteraan rakyat.

Jalan yang pernah di perbaiki swakelola antara pemerintah desa bersama warga.

Roman Jaidir, Kepala Desa Anak Talang yang baru menjalankan tugas kepimpinannya, pernah melakukan kebijakkan untuk melakukan perbaikan bersama masyarakat melalui dana swakelola,”Jalan ini digunakan sebagai akses warga untuk menajalankan ekonomi¬† dan pendidikan agar semua berjalan dengan baik dan lancar,”ujar Roman.

Kondisi kerusakan Jalan Lintas Selatan di desa Anak Talang,¬†Caleg Provinsi Riau serta Caleg Kabupaten Inhu dari Partai Gerindra Mazbarianto,SE (Mbai) dan Sobrantas yang meninjau langsung ke lokasi dan mengatakan,”Sangat disayangkan kondisi jalan ini, maka ini akan jadi perhatian khusus, kita perjuangkan untuk memperbaiki¬† jalan yang rusak, agar akses jalan dapat dilalui oleh masyarakat dengan lancar lalu akan melakukan konfirmasi klarifikasi ke Pemerintah Daerah dan Provinsi. (Hartono)