Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Perkuat Sinergitas, RPM Kunjungi Sekda Pandeglang

×

Perkuat Sinergitas, RPM Kunjungi Sekda Pandeglang

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, BANTEN – Guna memperkuat sinergitas, Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) Kabupaten Pandeglang, mengunjungi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Rabu (1/11/2023).

Kunjungan RPM itu, disambut langsung oleh Setda Pandeglang, Fahmi, didamping Asda 1, Doni dan Kabag Kesra, Kabupaten Pandeglang.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Hadir juga pada kesempatan itu, Ketua Umum RPM, Abas Ranta, Ketua RPM Provinsi Banten, M. Johan Saputra, Sekretariat RPM Provinsi Banten, Rohman, Ketua RPM Kabupaten Pandeglang, H. Dede, Sekretaris RPM Kabupaten Pandeglang, Andang dan Kepala Bidang Kesehatan RPM Provinsi Banten, Robi.

Ketua RPM Pandeglang, H Dede mengatakan, kunjungan RPM ke Sekda Pandeglang untuk lebih memperkuat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

BACA JUGA :   Pasutri di Banten Bobol Bank BUMN Hingga 5,1 Miliar

“Kami berharap, silaturahmi atau kunjungan jajaran pengurus RPM ini, dapat lebih memperkuat sinergitas antara RPM dan Pemda Pandeglang, terutama dalam hal-hal, positif, seperti kerjasama dengan Satpol PP yang sudah terjalin dalam menjaga Kamtibmas dan penegakan Perda terkait ketertiban umum,” kata H Dede.

Ia menuturkan, kunjungan kepada Pejabat Pemerintahan memang rutin dilakukan RPM pada saat adanya rotasi jabatan di Pemerintahan, seperti halnya Jabatan Sekda yang baru diduduki oleh Fahmi.

“Hubungan baik kepada pejabat pemerintah terus dijaga dengan baik, apalagi bila ada rotasi jabatan, karena semua elemen harus bersama-sama dan tidak dapat bekerja sendiri-sendiri dalam melakukan hal apapun, apalagi untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif, dan Pemda Pandeglang sendiri sudah mengetahui bahwa RPM selalu siap dalam hal kebaikan di bidang sosial untuk membantu Pemda,” tuturnya.

BACA JUGA :   Sekda, Kapolres dan Ketua KPU Konsel Bersama TNI-POLRI Buka Kegiatan KPU Run

Dalam kunjungan di ruangannya itu, Fahmi, selaku Sekda Pandeglang mengucapkan terimakasih atas kunjungan RPM, yang telah menyisihkan waktunya untuk menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas untuk kemajuan Pandeglang kedepan.

“Terimakasih atas kunjungan RPM, Insyaallah, saya selaku Sekda, akan sekuat tenaga bekerja dan terus bersinergi dengan RPM dalam hal-hal kebaikan untuk kemajuan dan keamanan, serta kenyamanan Pandeglang, semua itu kuncinya adalah kemauan dan kerja nyata,” ucapnya.

Fahmi juga menegaskan, dari hasil diskusi dan usulan RPM pihaknya akan segera merealisasikannya, seperti peningkatan kinerja Satpol PP di lapangan terkait ketertiban umum, ataupun usulan terkait permasalahan kesehatan.

“Beberapa point yang disampaikan oleh rekan-rekan RPM, Insyaallah akan segera kami tindaklanjuti dan kami usahakan semaksimal mungkin, yang akan segera ditindaklanjuti terutama mengenai peningkatan kinerja Satpol PP untuk lebih aktif di bidang ketertiban umum agar lebih sering melakukan patroli serta mengaktifkan posko di Alun-alun, adapun hal lain yang disampaikan oleh RPM seperti hal kesehatan dan yang lain nya, kita juga akan segera berkordinasi dengan instansi terkait, inti nya itu semua hal baik dan harus dikerjakan bersama-sama,” tegasnya. (Riyan)

Faktahukum on Google News
Example 120x600
error: Maaf Dilarang Copy Paste !!