Home RAGAM DAERAH Perkuat Kelistrikan Selayar, GM PLN Janji Bentangkan Kabel Bawah Tanah Tahun Ini

Perkuat Kelistrikan Selayar, GM PLN Janji Bentangkan Kabel Bawah Tanah Tahun Ini

40
0
SHARE

Selayar, Sulsel, (faktahukum.co.id) – General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselbar, Bambang Yusuf, berjanji untuk memperkuat kelistrikan Selayar, melalui modernisasi jaringan, maka program berikutnya adalah pembentangan kabel bawah tanah untuk memperkuat wilayah perkotaan dan akan turun tahun ini, yang diharapkan lebih cepat lebih baik.

Hal ini disampaikannya ketika melakukan kunjungan kerja bersama jajarannya ke Kabupaten Selayar, sekaligus silaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, dirumah jabatan Bupati, Benteng, Selasa (20/8/19).kemarin.

Kedatangannya disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali. GM PLN UIW Sulserabar didampingi Manager UP2K Sulsel Syaifuddin, Manager UP3 Bulukumba Yuswastuty, Manager Distribusi Andi Imran, serta jajaran Unit Layanan Pelanggan (ULP) Selayar.

‘’Kedatangan selain bersilaturrahim dengan Bupati Selayar juga, melakukan pemantauan modernisasi jaringan yang sementara berlangsung di Kabupaten Kepulauan Selayar.’’ kata Bambang Yusuf.

Bambang Yusuf juga mengatakan bahwa dukungan Bupati Basli Ali, lebih memacu semangat untuk pembenahan modernisasi jaringan, dalam menyongsong pengembangan destinasi wisata internasional di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ia juga menyatakan kesiapannya mendukung program tersebut khususnya yang menyangkut dengan PLN.

Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Selayar karena telah membantu PLN dengan menurunkan Satgas terlibat langsung di lapangan, sehingga modernisasi jaringan dan pemangkasan pohon dalam waktu dekat segera selesai.

Sementara Bupati Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih kepada GM PLN UIW Sulserabar atas dukungannya untuk membenahi listrik di Selayar. Ia juga akan membantu memfasilitasi PLN untuk percepatan perbaikan listrik di Selayar. (Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here