Beranda NASIONAL Peringati HUT Bayangkara Ke 74, Satlantas Polres Metro Bekasi Bagikan Sembako

Peringati HUT Bayangkara Ke 74, Satlantas Polres Metro Bekasi Bagikan Sembako

325
0
BERBAGI

Kab. Bekasi (faktahukum.co.id) – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun  Bayangkara ke 74, Satlantas Polres Metro Bekasi Melakukan kegiatan Sosial dengan memberikan Sembako kepada Anak Yatim di lingkungan Perumahan Graha Nadia. Kegiatan tersebut bertempat di Musholla Nurul Amal Kampung Gandu RT. 007/001 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakasat lantas Polres Metro Bekasi Kompol Sri Supadmi berserta anggota Satlantas, Bimaspol Polsek Sukatani, Jajaran Pengurus  DKM Mushollah Nurul Amal Perumahan Graha Nadia, disela- sela kegitan Bantuan Sosial tersebut Media faktahukum.co.id mewawancarai Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Perihal kegiatan tersebut.

“Dalam rangka HUT Bayangkara yang ke 74, Kami dari Satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi hari ini melaksankan kegiatan Bantuan Sosial kepada anak-anak yatim, berupa paket Sembako,  kegiatan ini sudah lama kami lakukan bahkan bantuan secara langsung juga kita lakukan, kadang sambil kita berpatroli, kita sambil mencari tuna wisma, para pemulung dan anak – anak jalanan kita berikan juga bantuan berbentuk makanan siap saji dan sembako,” kata Kompol Sri Supadmi, Sabtu (20/6/20).

Di masa pandemi Covid-99 tentunya kesuliatan dan penderitan warga masyarakat terdampak harus menjadi perhatian semua pihak, untuk itu jajaran kepolisan Polres Metro Bekasi khususnya Satlantas, terus melakuakan kegitan membantu warga Kabupaten Bekasi.

“Kami berharap apa yang sudah kita lakukan dapat  bermanfaat bagi warga masarakat yang kurang mampu, menjadi nilai kebaikan dan tentunya harapan kami agar masyarakat bersabar dalam menghadapi musibah ini,” ucap Wakasat.

Satlantas Polres Metro Bekasi pun berpesan agar masarakat selalu  mengikuti Protokol kesehatan, ikuti aturan PSBB dan jangan lupa taati aturan lalulintas, terib di jalan, gunakan masker juga helm dan tentunya lengkapi surat surat kendaraan.

Terpisah Ketua DKM Musolah Nurul Amal Mulnadiantoro Sopiandi yang akrab di sapa Nana mengatakan,”Saya mengucapakan terimaksih kepada jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi yang datang ke Mushollah kami, dengan memberikan bantuan sembako kepada anak – anak Yatim,” tutur Nana.

Dia pun menyampaikan harapannya atas nama warga terhadap pihak kepolisian untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Kita juga berharap, kepolisian khususnya Satlantas Polres Metro Bekasi terus bersinergi dan selalu dekat dengan Masyarakat, senantiasa Melayani, Mengayomi dan Melidungi Masyarakat, kami atas nama Ketua DKM mengucapakan terimkasih atas kepeduian Satlantas Polres metro bekasi Semoga Polri tetap Jaya,” pungkasnya.

Penulis: Madrawi
Editor: Cep Adunk