Beranda RAGAM DAERAH Peringati Haul Ke-6 Ustadz Muhammad Seherman di Kampung Kalijeruk

Peringati Haul Ke-6 Ustadz Muhammad Seherman di Kampung Kalijeruk

64
0
BERBAGI

Kab. Bekasi, (faktahukum.co.id) – Dalam rangka memperingati haul ke-6 Al-marhum ustad Muhammad Suherman, yang digelar di Kp. Kalijeruk, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (9/1/21).

Segenap tokoh masyarakat dan warga sekitar, juga para murid-muridnya yang ikut hadir untuk mendoakan, serta sekaligus mengenang keteladanan sang guru semasa hidupnya.

Salah satu murid, Rinan Al’ Mugada yang ikut menghadiri acara haul yang ke-6 Al marhum ustadz Muhammad Suherman dengan tujuan mendoakan agar semua amal ibadah yang dilakukannya diterima allah Swt.

“Dalam rangka haul ke-6 guru kami, al’marhum ustad Muhammad Seherman ini, semoga beliau diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di syurganya Allah,” ujar Rinan Al’ Mugada

Selain mendoakan, ia pun juga sekaligus menyambung silaturahmi dengan para kerabat dan keluarganya. “Selain memanjatkan doa untuk Al’ Marhum, saya juga sekaligus bersilaturahmi dengan para kerabat dan keluarga disini,” tuturnya.

Seorang guru adalah patut dikenang jasa-jasanya semasa hidupnya, sehingga seorang murid betul-betul menghormati dan mencintai gurunya, bahkan sampai berpulang ke Rahmatullah.

Juga sebagai panutan atas dedikasi pengajaran ilmu yang di ajarkannya terhadap para murid-muridnya serta masyarakat umum. Sehingga, kewafatannya pun layak diperingati untuk di kenang.

“Semoga ilmu yang diberikan kepada kami, bermanfaat di dunia sampai akhirat,” pungkas Rinan Al’ Mugada.

Penulis : Hend
Editor : Bonding Cs