Beranda RAGAM DAERAH Peringatan HSN, Satlantas Polres Pandeglang Akan Lakukan Pengalihan Jalur

Peringatan HSN, Satlantas Polres Pandeglang Akan Lakukan Pengalihan Jalur

161
0
BERBAGI

Pandeglang, Banten – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang mengimbau kepada pengendara, akan melakukan pengalihan jalur lalu lintas, karena akan diadakannya peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang bertempat di Alun-alun Kab. Pandeglang besok Sabtu 22 Oktober 2022.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany, melalui KBO Lantas, mengatakan, karena besok akan ada kegiatan peringatan HSN yang bertempat di Alun-alun Kab. Pandeglang, pihak Polres Pandeglang melakukan pengalihan jalur.

“Guna mengurai terjadinya kemacetan di acara peringatan HSN yang akan dilakukan di Alun-alun Kab. Pandeglang, kita melakukan pengalihan jalur di beberapa titik masuk ke arah Alun-alun,” kata Taufik. Jumat (21/10/2022).

Taufik menjelaskan, nanti akan ada sekitar 19 titik Pos Pengaturan lalu lintas di beberapa titik.

“Akan ada sekitar 19 Pos pengaturan yang akan disiapkan di beberapa titik, adapun untuk kendaraan besar seperti Truck dan Bus tidak ada yang boleh masuk ke wilayah kota Pandeglang dan akan dialihkan ke Jl. Amd Lintas Timur Pandeglang,” jelas Taufik.

Diakhir Taufik mengimbau kepada para pengendara yang akan melintas ke Alun-alun Pandeglang sebaiknya mengambil jalur Jl AMD Lintas Timur Pandeglang.

“Sebaiknya, para pengendara terutama roda empat yang ingin melintas ke arah Alun-alun Pandeglang, mengambil Jalur Jl. Raya Amd Lintas Timur saja,” pungkas Taufik. (Putra).