Beranda RAGAM DAERAH Peringatan Hari Lalu Lintas Ke-67 Polres Lamandau Gelar Syukuran

Peringatan Hari Lalu Lintas Ke-67 Polres Lamandau Gelar Syukuran

63
0
BERBAGI

Lamandau, Kalteng – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 tahun Lalu Lintas, Sat Lantas Polisi Reserse (Polres) Lamandau jajaran Polda Kalimantan Tengah menggelar kegiatan syukuran di Aula Satpas Mapolres Lamandau (24/9/2022).

Acara syukuran Hari Lalu Lintas yang digelar secara sederhana tersebut dengan tema “Polantas yang presisi dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju” dihadiri langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., pejabat utama Polres, Kadis Perhubungan Kab. Lamandau, Kepala Dispenda Kab. Lamandau, Kepala Bank BRI Lamandau dan Bank Sampuraga Lamandau.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., menyampaikan bahwa tanggal 22 September 2022 bertepatan dengan hari jadi Korp Lalu lintas dan setiap tahunnya diperingati sebagai hari lalu lintas Bhayangkara.

“Banyak rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan Polres Lamandau dalam menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara, diantaranya, bakti sosial, olahraga bersama serta dalam waktu dekat akan dilaksanakan bakti kesehatan donor darah,” kata Kapolres Lamandau.

Kapolres Lamandau berpesan dengan bertambahnya usia diharapkan personel Satlantas semakin dewasa dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta hindari pelanggaran- pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri khususnya Polres Lamandau.

“Lakukan inovasi-inovasi terkait pelayanan  sehingga pelayanan yang cepat dan nyaman dapat dirasakan masyarakat,” pesannya.

Kapolres mengucapkan, selamat Hari Lalu lintas Bhyangkara ke 67 semoga Lalu lintas semakin profesional dicintai masyarakat dan menjadi Polri yang presisi.

Dari pantauan media usai sambutan, dilanjutkan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada personel lalu lintas yang tertua dan termuda.(M. Andreyanto).