Beranda RAGAM DAERAH Pergantian Karumkit Dr, Hoediyono Lanud Suryadarma Dilakukan Secara Militer

Pergantian Karumkit Dr, Hoediyono Lanud Suryadarma Dilakukan Secara Militer

755
0
BERBAGI

Subang, (faktahukum.co.id) – Kapten, Kes dr. Indria Sari, Sp.B., MPH, resmi menjabat Kepala Rumah Sakit (Karumkit) dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, menggantikan Mayor Kes dr. A Ratna Wahyudono, yang dilaksanakan dengan acara militer dan tetap melaksanakan Distancing protokol kesehatan, yang dipimpin oleh Komandan Lanud Suryadarma, Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB, bertempat di Gedung Chopper, Lanud Suryadarma kalijati, Subang. Jum’at (26/6/20).

Acara yang diikuti sebatas para Kasi keatas ini dihadiri juga oleh Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Khoirun Aslam, para Kepala Dinas, dan juga dihadiri oleh perwakilan pejabat Wingdiktek dan Wingdikkal mengingat masih dalam situasi wabah Covid-19.

“Berikan sapa serta senyuman kepada para anggota keluarga dan masyarakat umum yang ingin berobat. Karena hal tersebut merupakan obat yang paling mujarab dalam proses penyembuhan,”ujar Alumni AAU 93 ini dalam sambutannya

Komandan juga berharap, kepada Karumkit yang baru agar lebih baik lagi dalam mengelola rumah sakit dr. hoediyono, semoga kedepannya rumah sakit dr. Hoediyono, akan bisa menjadi rumah sakit bertipe B seperti rumah sakit-rumah sakit di Lanud Tipe A. “Saya percaya dengan pemikiran-pemikiran kritis dan konseptual dengan didukung oleh latar belakang pengalaman sebelumnya, maka saudara akan mampu menghasilkan karya nyata yang positif bagi pelaksanaan tugas rumah sakit kedepannya”, tegas Danlaud Suryadarma.

Penulis: M.jhn/Kapen Lanud Suryadarma. Editor: Cep Adunk