Beranda NASIONAL Pererat Ukhuwah, MRO Adira Finance Bekasi Raya Bersama Ormas PPBNI Tamsel Gelar...

Pererat Ukhuwah, MRO Adira Finance Bekasi Raya Bersama Ormas PPBNI Tamsel Gelar Buka Puasa Bersama

284
0
BERBAGI

Kab.Bekasi – MRO Adira Finance Bekasi Raya bersama Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten, Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tambun Selatan, menggelar acara buka puasa bersama (Bukber).

Acara tersebut bertempat di Posko PAC PPBNI Satria Banten Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (12/4/22).

Turut dihadiri Ketua DPC PPBNI Kabupaten Bekasi M. Ara, Ketua PAC Tambun Selatan Aceng dan Recovery Officer Area Adira Finane Sarifudin atau yang sering disapa Boss Udin serta para jajaran tim MRO Bekasi Raya.

Menurut Udin, selaku Recovery Officer Area Adira Finance Bekasi Raya mengungkapkan, tujuan di adakan bukber ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah.

“Kegiatan bukber atau buka puasa bersama ini, adalah sebagai salah satu bentuk menjalin tali silaturahmi, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kita di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, adanya buka puasa bersama ini, selain silaturahmi juga mempererat persaudaraan.

Menurut dia, buka puasa bersama ini memiliki banyak keutamaan dan keberkahan yang melimpah.

“Bulan yang lebih baik dari bulan lainnya, di bulan ini juga tepat dijadikan momentum untuk bersilaturahmi, termasuk kegiatan buka bersama. Ini bernilai ibadah sunah di bulan puasa,” jelasnya.

Hal serupa juga katakan Ketua PAC Tambun Selatan Aceng, bahwa acara buka bersama antara Ormas Satria Banten bersama MRO Adira Finane Bekasi Raya adalah dengan tujuan silaturahmi.

“Hari ini kami dari PAC Ormas PPBNI Satria Banten bersama MRO Adira Finane Bekasi Raya mengadakan buka puasa bersama, tujuan ini tidak lain adalah untuk silaturahmi,” ungkapnya.

Aceng juga mengucapkan terima kasih kepada MRO Adira Finance Bekasi Raya yang telah menjalin hubungan baik dengan mengadakan buka puasa bersama.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada MRO Adira Finance Bekasi Raya dan semua yang hadir, semoga silaturahmi ini tetap terbangun dengan baik dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Seusai buka puasa bersama, dilanjutkan dengan ngobrol santai.

Penulis : H. Bonding