Beranda RAGAM DAERAH Perdana Masuknya Listrik PLN di Dua Desa, Bupati Lamandau Pimpin Acara Syukuran

Perdana Masuknya Listrik PLN di Dua Desa, Bupati Lamandau Pimpin Acara Syukuran

1321
0
BERBAGI
Bupati Lamandau, Ir. Marukan Hendrik, M.A.P. saat pemotongan nasi tumpang pada acara syukuran masuknya listrik dua desa.

Lamandau, (faktahukum.co.id) –  Acara syukuran terhadap penerangan listrik PLN untuk pertama kalinya di Desa Batu Hambawang dan Desa Rimba Jaya pada Senin (15/01/2018) malam pukul 19.00 WIB dipimpin oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan Hendrik, M.A.P. Acara yang berlangsung meriah di halaman kantor desa Batu Hambawang, Kecamatan Sematu Jaya itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Drs. Sugiyarto M.AP, Manager PLN Raya Nanga Bulik, Forum Kecamatan Sematu Jaya dan Kepala Desa se Kecamatan Sematu Jaya berserta seluruh perangkat tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, serta para masyarakat Batu Hambawang yang menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutan pidatonya Plt Camat Sematu Jaya, Turmudi menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Lamandu, Ir. Marukan Hendrik, M.A.P yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir ditengah-tengah kesibukannya dalam menyambut acara tersebut.

Sementara itu, Manager PLN Raya Nanga Bulik menyampaikan bahwa PLN sudah mendistribusikan aliran listrik ke 2 Desa yaitu Desa Rimba Jaya dengan 131 pelanggan, dan Desa Batu Hambawang sebanyak 85 pelanggan.

Bupati Lamandau, Ir. Marukan Hendrik M.A.P mengungkapkan dalam pidatonya bahwa perkembangan ekonomi di Kecamatan Sematu Jaya sangat bagus sekali. Pasalnya, perputaran ekonominya mencapai 4 miliar dalam satu hari. Hal ini menjadi perhatian khusus Bupati dan wakil Bupati. Ia juga menyampaikan sangatlah penting untuk menciptakan kerukunan antar sesama agar selalu dalam kondisi yang kondusif. “Untuk itu perlu kiranya pembangunan untuk kemajuan bersama perlu ditingkatkan dengan adil agar tidak ada menimbulkan kecemburuan sosial,” pungkasnya. (Sahwandi)