Beranda RAGAM DAERAH Penyuluhan Bahaya Narkoba, Sasaran Non Fisik TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang

Penyuluhan Bahaya Narkoba, Sasaran Non Fisik TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang

94
0
BERBAGI

Serang, Banten – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten, Brigjen Pol. Hendri Marpaung, S.H., memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba yang merupakan sasaran non fisik pada pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0602/Serang, Jum’at (14/10/2022).

Kepala BNNP Banten mengajak warga jadi pahlawan anti Narkotika, sosialisasi tersebut diadakan di lokasi kegiatan TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang bertempat di Desa Telaga luhur, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, yang diikuti oleh lebih kurang 50 warga Desa Telaga Luhur, dan disambut langsung oleh Pgs Pasi ter Kapten Inf Marjuki.

“Jika dahulu kita berjuang dengan segala upaya dan darah yang dikeluarkan, sekarang kita bisa menjadi pahlawan hanya dengan menyebarkan informasi terkait bahaya Narkoba, maka dari itu kita semua harus bersama menjadi pahlawan anti Narkotika, ” kata Kepala BNNP Banten.

Ajakan tersebut direspon baik oleh seluruh warga yang menyatakan siap untuk menjadi pahlawan anti narkotika.

Di akhir acara, warga tidak lupa berkomitmen bersama untuk selalu hidup sehat dan terhormat tanpa narkoba. Kegiatan berjalan dengan khidmat dan penuh antusias. Kepala BNNP Banten dalam sosialisasinya juga mengajak seluruh warga untuk menjadi pahlawan anti Narkotika. (Putra).