Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
RAGAM DAERAH

Penutupan BBGRM 2018 Kecamatan Padang Timur Berlangsung Lancar

×

Penutupan BBGRM 2018 Kecamatan Padang Timur Berlangsung Lancar

Sebarkan artikel ini

Padang, (faktahukum.co.id) – Program kegiatan Manunggal Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang dibuka pada bulan Januari 2018 silam, kini agenda kegiatan itu ditutup di Kantor Korpri Sumba, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Padang Timur. Rabu, (16/5/2018) kemarin pukul 09.00 Wib.

Pada acara itu dihadiri oleh keluarahan se Kecamatan Padang Timur, Polsek Padang Timur, Danramil Padang Timur, Ormas Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga serta tamu lainnya.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Pada kesempatan itu, salam sambutannya, Camat Oadang Timur, Ances Kurniawan, S.ST mengungkapkan Bahwa Manunggal Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dan dapat dirasakan oleh masyarakat berupa pembangunan fasilitas jalan, tempat ibadah, bedah rumah, dan lain-lain.

BACA JUGA :   Jelang Idul Adha, DLH Kota Cirebon: Yuk Kurban Tanpa Kantong Plastik

Menurutnya, BBGRM dimaksudkan agar  Pemerintah dan masyarakat bahu membahu membangun sarana dan prasarana yang ada di masyarakat.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas segala pencapaian pembangunan yang ada di seluruh kelurahan di Kecamatan Padang Timur ini. (Roni)

Faktahukum on Google News