Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
FAKTA GOVERNMENTRAGAM DAERAH

Penjabat Bupati Katingan Gelar Safari Ramadhan di Pesisir Katingan Kuala

×

Penjabat Bupati Katingan Gelar Safari Ramadhan di Pesisir Katingan Kuala

Sebarkan artikel ini

KASONGAN – Selalu ingin dekat dengan masyarakat, sejak awal puasa hingga hari kedelapan, Penjabat Bupati Katingan, Saiful tak pernah absen mengikuti kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah.

Acara safari Ramadhan kali ini, digelar di Wilayah Pesisir Katingan Kuala, tepatnya Desa Makmur Utama, Senin (18/3/2024).

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Meskipun berjarak sangat jauh dan harus ditempuh satu hari perjalanan, tak menyurutkan langkah orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje simpei ini, bertemu dengan masyarakat.

Saat acara tersebut, Penjabat Bupati Katingan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Sumiati Saiful, terlihat kompak menyapa masyarakat dalam acara itu.

Menurut Saiful, melayani dan membantu masyarakat adalah sebuah kewajiban sebagai pemimpin. Komitmen selalu dekat dengan warga terus dibangun, bertujuan menjalin silaturahmi sehingga secara langsung dapat mengetahui apa yang menjadi masalah serta kebutuhan masyarakat setempat.

BACA JUGA :   DPC Partai Demokrat Banyuwangi Peduli Wong Cilik

Dirinya, bahkan membuka diri jika ada warga yang ingin menyampaikan uneg-uneg untuk bertamu ke kantor bahkan ke rumah dinasnya.

“Semua pintu terbuka. Tak terbatas dalam acara hari ini. Kapanpun kami siap menerima,  jika  ada keluh-kesah. Silahkan datang ke kantor atau rumah jabatan,” ungkapnya.

Faktahukum on Google News