Beranda RAGAM DAERAH Pengurus Jajaka Nusantara Ranting Kedung Jaya, Takziah Ke Rumah Duka Hajah Rohani

Pengurus Jajaka Nusantara Ranting Kedung Jaya, Takziah Ke Rumah Duka Hajah Rohani

139
0
BERBAGI

BEKASI – Sebagai bentuk nyata kedekatannya bersama masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) Jajaka Nusantara Dewan Pimpinan Ranting Desa Kedung Jaya Babelan, melaksanakan takziah di rumah warga yang sedang berduka (meninggal dunia), pada Senin (14/11/22).

Ketua Ranting Jajaka Nusantara Kedung Jaya, Danu Ubaidillah bersama Sekertaris Taufik Walhidayah serta jajarannya, melaksanakan takziah kerumah duka Almarhum Hajah Rohani Binti Alm H. Sewan, di Desa Kedung Jaya, Rt 11/09, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

“Kedatangan kami merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhumah,” ujar Danu saat takziah ke rumah duka.

Dirinya juga menjelaskan, sebagai organisasi masyarakat harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya,” begitulah yang dikatakan Danu selalu Ketua Ranting Jajaka Nusantara Kedung Jaya.

“Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan penuh kesabaran, karena setiap yang bernyawa akan kembali kepada sang Khaliq,” tutupnya.

Sementara itu, Taufik Walhidayah selaku Sekretariat Pengurus Jajaka Nusantara Kedung Jaya, juga mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhumah.

“Semoga almarhumah diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,” ujar Taufik.

Menurutnya, kegiatan takziah ini adalah sebagai cara Ormas Jajaka Kedung Jaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta bentuk rasa empati terhadap keluarga yang ditinggalkan.

“Kita juga akan terus menyambangi seluruh warga Kedung Jaya, jika ada yang berduka” pungkas Taufik selaku Sekertaris Jajaka Nusantara Kedung Jaya saat takziah.

Selain melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhum, para Pengurus Jajaka Nusantara Kedung Jaya juga turut serta memberikan bantuan air mineral.