Home RAGAM DAERAH Pengadilan Negeri Menggala Survei Lahan yang Sengketa No :13 Pdt.G/PN MGL

Pengadilan Negeri Menggala Survei Lahan yang Sengketa No :13 Pdt.G/PN MGL

58
0
SHARE

Mesuji,(faktahukum.co.id) – Sengketa lahan Sastro Prayetno (89) melawan Imam Martab sudah mencapai tahap survei lokasi di Desa Gedung Mulya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung. Jum’at, (18/10/19).

Pangacara Dr. Rahmah Marsinah, SH., MM., MH. mewakili klien kami Sastro Prayetno menyampaikan bahwa sengketa lahan melawan Imam Martab kami ajukan gugatan mulai tanggal 13 Juni 2019.

Kami sudah mengikuti sebanyak 10 (sepuluh) kali sidang di Pengadilan Negeri Menggala dan pihak lawan Imam Martab hadir 4 (empat) kali dan membolos satu kali.

Berbagai cara sudah dilakukan secara kekeluargaan tetapi pihak lawan tidak ada niat untuk menyelesaikan sengketa lahan ini. “ungkapnya.

Tim dari Pengadilan Negeri Menggala mengatakan pada hari ini tim kami melakukan survei lokasi yang masih dalam sengketa lahan Sastro Prayetno melawan Imam Martab.

Padahal surat undangan sudah kami sampaikan pada hari ini pihak tim Pengadilan Negeri Menggala melakukan survei lokasi yang sengketa. tetapi pihak lawan tetap tidak dapat hadir di lokasi lahan yang sengketa tersebut.

Dalam waktu dekat ini setelah survei lokasi sengketa lahan, pihak tim kami akan melakukan hasil kesimpulan dan keputusan. Jelasnya. (BR).

Editor : Syamhunter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here