Lihatlah Ini
Lihatlah Ini
PENDIDIKAN

Pemilihan OSIS SMPN 1 Sarang, Ini Kata Kepala Sekolah

×

Pemilihan OSIS SMPN 1 Sarang, Ini Kata Kepala Sekolah

Sebarkan artikel ini

REMBANG – Semangat membara siswa dan siswi SMPN 1 Sarang terpancar di bawah pohon trembesi halaman sekolah, Rabu 13 September 2023.

Semangat itu terlihat dalam kegiatan pesta demokrasi sekolah, berupa pemilihan ketua dan wakil ketua osis di SMPN 1 Sarang, terlebih ketika orang nomer satu di sekolah itu (Kepala Sekolah SMPN 1 Sarang Bapak Sudrajad S.Pd) menyampaikan pidato motivasinya.

↓↓ Gulir untuk Melanjutkan ↓↓
Pasang Iklan Disini

Di hadapan paslon dan seluruh siswa-siswi Bapak Sudrajad menekankan pentingnya berorganisasi.

“Osis adalah organisasi intra sekolah, ini adalah organisasi kalian, Kalian harus mulai berlatih dari sekarang. Kalau dulu di SD belum ada organisasi, sekarang di SMP baru ada organisasi,” terang Bapak Sudrajad.

BACA JUGA :   SD 117468 Perlu Perhatian Pemda

Sudrajat menghimbau, agar siswa menunjukkan kalau kebaikan bisa di kerjakan dengan riang gembira. Pemilih osis ini adalah salah satu kebaikan dan bermanfaat, maka harus di laksanakan dengan riang gembira

Di akhir pidatonya, ia memberikan tips sukses kepada seluruh siswa.

“Kalau kalian ingin sukses di masa depan, Setidaknya ada 3 prinsip yang harus kalian pegang dan jalankan. 3 prinsip itu ialah pertama Aktif, dalam segala kegiatan positif, yang kedua Kreatif, penuh inovasi dalam melaksanakan aktivitas, ketiga Inisiatif, tanpa diperintah harus melakukannya,” pungkasnya.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis SMPN 1 Sarang masa bakti 2023/2024 akhirnya di menangkan oleh pasangan Reza dan Risma dengan jumlah perolehan suara sebanyak 269 suara. (Mu’ti Hartono/Syaiful)

Faktahukum on Google News